Sukses

Bella Shofie ke Sawah Lagi untuk Panen Padi, Merasa Jadi Petani Zaman Now

Bella Shofie sempat memamerkan kegiatannya saat sedang memanen padi hotong.

Liputan6.com, Jakarta - Selain terjun di dunia hiburan dan bisnis, Bella Shofie Rigan juga memiliki minat di bidang pertanian. Bahkan, beberapa waktu lalu ia kembali menjalani aktivitasnya memanen padi hotong.

Bella Shofie yang kini berstatus istri Daniel Rigan, turut memamerkan kegiatannya saat sedang memanen padi hotong. Bahkan, penampilannya yang sangat modis di tengah hamparan sawah sempat menjadi sorotan.

Kepada wartawan, Bella Shofie sempat menyatakan bahwa dirinya dengan penampilan saat itu bisa disebut dengan istilah petani zaman now.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Topi Berpita

"Itu saya jadi petani zaman now itu, topinya aku bawa dari Jakarta. Bisa nahan panas tapi memang lebih fashion karena ada pitanya," ujar Bella Shofie, Selasa (30/3/2021).

"Jadinya, ya petani zaman now benar, bisa sekalian photoshoot juga," Bella menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Merayakan Panen Raya

Bella Shofie juga menjelaskan bahwa kehadirannya di situ juga sebagai bagian dari perayaan panen raya padi hotong yang diketahui banyak sekali manfaatnya.

"Saya ikut memotong padinya sebagai simbolis panen raya di pulau Buru Maluku. Ini sejenis padi, karbohidratnya lebih tinggi dari beras, tapi gluten free," terang Bella.

"Iya, sejenis padi tapi lebih dekat dengn gandum," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Rutin

Bella dan Daniel diketahui memang terbilang rutin ke pulau Buru sejak tahun lalu. Keduanya kerap memanen padi hotong yang dipercaya bisa mencegah berkembangnya sel-sel kanker di dalam tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.