Sukses

7 Potret Kamar Amanda Rawless di Jakarta, Tak Besar Tapi Bikin Betah

Namun begitu, Amanda Rawles sendiri mengakui bahwa ukuran kamarnya tak begitu luas.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles merupakan satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang sering memamerkan kegiatan sehari-harinya di vlog melalui kanal YouTube.

Sejumlah konten vlog Amanda Rawles bertempat di rumahnya yang terletak di Jakarta. Aktris film Dear Nathan ini juga sempat memamerkan suasana di dalam kamar tidurnya.

Aktris film yang juga memiliki kesibukan sebagai mahasiswi di Australia ini sempat mengunggah vlog bertema room tour. Dari situ, diketahuilah betapa Amanda Rawles merupakan artis yang sangat artistik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Penataan yang Ciamik

Lihat saja isi kamarnya yang terkesan artistik dan bikin betah. Namun begitu, Amanda sendiri mengakui bahwa ukuran kamarnya tak begitu luas. Namun ia berhasil membuatnya sangat unik dengan memanfaatkan warna putih.

"Kamarku itu bisa dibilang compact. Lumayan kecillah, enggak terlalu besar," ujarnya di vlog.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan kamar Amanda Rawles? Yuk kita ikuti sejumlah potretnya yang bisa dilihat melalui kanal YouTube Amanda Rawles.

4 dari 10 halaman

1. Barang Mebel

Amanda Rawles memiliki sejumlah barang mebel yang tak terlalu mahal namun berkualitas bagus berkat jasa desainer interior. Seperi inilah kursi, meja dan lemari laci di kamarnya.

5 dari 10 halaman

2. Tempat Tidur

Seperti inilah tempat tidur di kamar Amanda Rawles yang kasurnya dibuat tak terlalu tinggi. Menurut Amanda, penataan seperti ini mirip seperti kamar-kamar di Jepang. Di pojok kasur, terdapat rak berisi buku-buku koleksinya.

6 dari 10 halaman

3. Isi Laci

Di dalam laci, sejumlah benda yang disimpannya antara lain adalah alat-alat merias, produk perawatan rambut, bahkan sampai ada kamera.

7 dari 10 halaman

4. Meja Belajar

Meja belajar Amanda Rawles terbilang cukup besar dengan sejumlah benda-benda penting.

8 dari 10 halaman

5. Spot di Lantai

Menariknya, Amanda mengaku bahwa selama ini dirinya jarang belajar di meja. Ia lebih betah berlama-lama lesehan di lantai dengan meja pendeknya.

9 dari 10 halaman

6. Cermin

Terdapat sebuah cermin besar di salah satu sisi dinding rumahnya.

10 dari 10 halaman

7. Kotak Perhiasan

Di samping cermin, Amanda Rawles menyimpan perhiasan-perhiasannya di dalam sebuah kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.