Sukses

Video Shandy Aulia Saat Ditegur Sule Viral Lagi, Bagaimana Hubungan Mereka Saat Ini?

Shandy Aulia menjelaskan soal hubungannya dengan Sule usai terjadi masalah pada 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sule sempat disebut-sebut sebagai artis yang enggan di-roasting oleh komedian Kiky Saputri. Di tengah masalah ini, video 2018 saat Shandy Aulia ditegur Sule di acara talk show viral lagi.

Sekadar mengingatkan, dalam program tersebut, Sule seolah keberatan karena Shandy Aulia menyinggung permasalahan rumah tangga sang komedian dengan Lina Jubaedah.

Sebenarnya, masalah yang terjadi dua tahun lalu itu telah selesai dan keduanya sudah saling memaafkan. Namun karena videonya kembali viral, warganet pun penasaran dengan hubungan Sule dan Shandy saat ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan dengan Sule

"Mba sandy gmn skrg sma kang sule. Sudah baikan kah? Atau masih musuhan?" tanya salah satu warganet di salah salah satu kolom komentar unggahan Shandy Aulia, Selasa (30/3/2021).

Komentar ini dibaca dan langsung dijawab oleh ibunda Claire Herbowo tersebut. Shandy Aulia menyatakan bahwa hubungannya dengan Sule baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Tak Bermusuhan

"Kami tidak pernah bermusuhan. dari kami kenal sampai saat ini tetap baik. Terima kasih," jawab bintang film Cinta Itu Buta.

Warganet pun menyambut positif pernyataan Shandy Aulia.

4 dari 4 halaman

Respons

"Ogtu ya mbak . Sukur klo gtu. Tpi di akun2 lambe mbak sandi sama kang sule sempet viral kmaren karna video itu," kata salah satu warganet.

"Kak sandy mah orang baik dan dewasa tdk mudah tersinggung," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.