Russell Crowe Gabung di Film Thor: Love and Thunder, Diduga Gantikan Sosok Odin

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 31 Mar 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 31 Mar 2021, 08:00 WIB
Russell Crowe
Perbesar
Aktor Hollywood Russell Crowe. (Wikimedia Commons)

Liputan6.com, Jakarta - Deretan aktor senior Hollywood kini ramai-ramai gabung di waralaba film superhero. Di jagat sinema Marvel, aktor Russell Crowe dikabarkan bergabung dalam film Thor: Love and Thunder.

Melansir situs deadline.com, baru-baru ini, kehadiran Russell Crowe dalam film terbaru Marvel, diketahui dari sejumlah foto dirinya sedang bersama para pemain Thor: Love and Thunder yang sedang syuting di Australia.

Menariknya, disampaikan oleh orang dalam Marvel bahwa peran Russell Crowe di Thor: Love and Thunder bakal sama mengejutkannya seperti ketika kita melihat Matt Damon di film Thor: Ragnarok.

Dugaan Fans

Thor
Perbesar
Thor: Ragnarok. (Sumber: marvel.com)

Mengintip media sosial, sejumlah fans meyakini bahwa peran Russell Crowe bukan sekadar aktor teater Asgard seperti halnya Matt Damon, Luke Hemsworth, dan Sam Neill yang masing-masing menjadi Loki, Thor, dan Odin.

Banyak yang berharap Crowe bakal memerankan sosok "Dewa Yunani" seperti Zeus atau Ares yang bisa menggantikan posisi Odin.

Deretan Karakter Baru

Christian Bale dalam The Dark Knight (© TM &DC Comics.2008 Warner Bros. Entertainment Inc. via IMDb)
Perbesar
Christian Bale dalam The Dark Knight (© TM &DC Comics.2008 Warner Bros. Entertainment Inc. via IMDb)

Russell Crowe bukan satu-satunya aktor top Hollywood yang baru bergabung dengan Marvel untuk Thor: Love and Thunder. Sebelumnya, Christian Bale yang pernah memerankan Batman sudah ditunjuk sebagai Gorr the God Butcher dan Melissa McCarthy sebagai aktris teater Asgard pemeran Hela.

Aksi Natalie Portman

Beda dengan film-film Thor sebelumnya, dalam Thor: Love and Thunder, kita akan menyaksikan aksi Natalie Portman sebagai Jane Foster yang akan bermetamorfosis sebagai Mighty Thor alias Thor wanita.

Kehadiran Guardians of the Galaxy

Di tengah proses pengembangan film Guardians of the Galaxy Vol. 3, Thor: Love and Thunder yang siap tayang Mei 2022 ini bakal menghadirkan terlebih dahulu sejumlah karakter Guardians of the Galaxy mulai dari Star-Lord, Mantis, Drax, hingga Nebula.

Lanjutkan Membaca ↓