Sukses

Ibunda Mikhavita Wijaya Merasa Terzalimi soal Gosip Hubungan Asmara Anaknya dengan Hotma Sitompul

Kata ibunda Mikhavita Wijaya soal kabar putrinya menjalin asmara dengan Hotma Sitompul.

Liputan6.com, Jakarta - Kekisruhan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, menyeret nama anak dan menantu, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya. Dikabarkan bahwa Hotma dan Mikha menjalin asmara.

Kala kabar tersebut dikonfirmasi kepada Bams, sang suami masih enggan berkomentar. Ia tak mengiyakan maupun menampiknya.

Begitu pula dengan Desiree Tarigan, yang belum mau bicara mengenai kedekatan sang suami dengan menantu sambungnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Bicara

Bams menegaskan saat ini Bams mengaku tak bisa memberikan pernyataan apa pun. "Hmmm itu saya enggak bisa ngomong," ujarnya, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 26 Maret 2021.

3 dari 5 halaman

Marah

Isu ini pun sampai ke telinga ibunda Mikhavita Wijaya. Dalam akun Instagram gosip @lambe_turah, Selasa (30/3/2021), sang ibunda mengaku marah.

"Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu. Sekarang ini saya datang bersama keluarga Pak Hotma, ada Sila, Peter, Dito, ada besan saya pak Tomi. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Difitnah

Ibunda Mikhavita mengingatkan kepada para perempuan Indonesia untuk menindak tegas bila ada yang memfitnahnya.

"Jadi saya minta kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya difitnah seperti anak saya. Jangan mau anaknya difitnah seperti saya," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Dizolimi

Adanya penyebaran isu hubungan asmara antara Mikhavita dengan mertuanya membuat sang ibunda merasa terzalimi.

"Saya merasa dizalimi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.