Sukses

Film Horor Jangan Sendirian Tayang Serentak di Indonesia dan 5 Negara Asean Pada 1 April 2021

Film Jangan Sendirian bakal memanjakan penonton dengan sensasi petualangan romansa bercampur keseraman, kengerian, hingga ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi tak menghalangi para sineas untuk terus berkarya melahirkan film untuk menghibur masyarakat. Salah satunya ditunjukkan Adglow Pictures yang membesut film berjudul Jangan Sendirian. Cerita bergenre horor ini dipastikan bakal melenggang ke layar bioskop.

Aji Fauzi, selaku Executive Producer Adglow Pictures, menjanjikan film yang diproduksinya bakal ditayangkan di layar bioskop Indonesia mulai 1 April 2021. Tak cuma disaksikan pecinta film dan masyarakat di Tanah Air, film ini juga beredar di lima negara Asean.

“Saya bersyukur film Jangan Sendirian bisa tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia termasuk Maluku dan Papua. Dan tak tak disangka, bisa diterima okeh produser di beberapa negara Asean seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja dan beberapa aplikasi film dunia," kata Aji Fauzi kepada pewarta di Yogyakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menunggu 2 Tahun

Aji menerangkan, film horor garapannya itu sudah selesa masa produksi dan siap ditayangkan ke layar bioskop, beberapa tahun lalu. Hingga kemudian, pandemi Covid-19 mengubah wajah industri perfilman dengan tak beroperasinya bioskop.

"Kita menunggu dua tahun untuk menayangkan film ini. Kita juga sekaligus mengajak masyarakat agar tak takut nonton film di bioskop," Aji menjelaskan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Setiap Orang

Sementara itu, Henry Boboy yang merangkap sebagai Executive Producer sekaligus pemain, memaparkan cerita yang tersaji dalam film Jangan Sendirian. Menurutnya, ide awal film ini tercipta dari pengalaman setiap orang.

"Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, hingga merasa diteror oleh ketakutan sendiri tanpa sebab. Berangkat dari sinilah judul film Jangan Sendirian diharapkan bisa lebih mudah menempel di benak masyarakat atau calon penontonnya," Henry Boboy menguraikan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Aksi Horor

Ia menambahkan, film ini layak dinikmati pecinta film karena cerita horor yang ditampilkan dalam cerita sangat maksimal.

"Jangan Sendirian banyak meminimalisir unsur drama serta dialog para pemain. Dipastikan, film ini akan dipenuhi oleh aksi-aksi horor yang segar serta tidak mudah ditebak alurnya," katanya seraya berpromosi.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Deretan Pemain Muda Berbakat

Jangan Sendirian merupakan film dengan genre horor yang diklaim mencekam dan menakutkan. Film ini juga dibintangi sederet bintang muda berbakat seperti David Jhon Schaap, Agatha Valerie, Jassi Tumbel dan mendiang Robby Sugara.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.