Sukses

Emma Stone Lahirkan Anak Pertama, Semua Serba Dirahasiakan

Yang diketahui tentang anak sulung Emma Stone adalah jenis kelaminnya saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Emma Stone kini telah menjadi seorang ibu! Sejumlah media hiburan internasional ternama mengonfirmasi kabar bahagia mengenai keluarga sang aktris dan suaminya, Dave McCary.

Diwartakan E! News, People, US Weekly dan sejumlah media lainnya, Selasa (30/3/2021), bintang La La Land tersebut baru-baru ini melahirkan seorang bayi perempuan.

Hanya saja, tidak diketahui nama maupun tanggal lahir bayi mungil ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disimpan Rapat

Emma Stone menyimpan rapat-rapat kabar bahagia ini. Ia tak pernah mengungkap bahwa dirinya berbadan dua.

Perwakilannya pun tak memberi jawaban ketika media hendak mengonfirmasi berita persalinannya.

3 dari 5 halaman

Jarang Bagikan Kabar

Tak cuma persalinannya, Emma Stone juga selama ini menjaga betul privasi hubungannya dengan sang suami. Pasangan ini jarang membagikan secara langsung kabar mengenai mereka, selain sebuah foto pertunangan pada Desember 2019.

Pasangan ini bertemu pada 2016 di acara kondang Saturday Night Live tempat Dave McCary bekerja. Keduanya dikabarkan menikah pada September 2020, dan awal Januari tahun ini muncul kabar bahwa Emma telah berbadan dua. Beberapa hari lalu, muncul kabar bahwa ia telah melahirkan sejak dua minggu sebelumnya, tapi belum ada informasi soal jenis kelamin sang anak. 

4 dari 5 halaman

Perspektif Berubah

Wanita 32 tahun ini sendiri sempat mengungkap keinginannya untuk berkeluarga pada akhir 2018, dalam sebuah wawancara dengan Elle.

"Perspektifku tentang anak berubah saat aku menjadi lebih dewasa," kata Emma Stone seperti diwartakan People.

5 dari 5 halaman

Dulu Ogah Menikah dan Punya Anak

"Saat remaja, aku kayak 'Aku enggak akan pernah menikah, aku enggak akan pernah punya anak.' Dan saat aku lebih dewasa, aku kayak, 'Aku sangat ingin menikah, aku sangat ingin punya anak'," tuturnya dalam wawancara itu. 

Selamat, Emma!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.