Sukses

6 Potret Kediaman Lama Keluarga Anang Hermansyah, Ruko yang Banyak Tikusnya

Ruko yang diketahui berlantai empat ini membuat Anang, Ashanty, dan anak-anak mereka sempat menjalani pola hidup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memiliki rumah mewah di Cinere, Depok, Jawa Barat, Anang Hermansyah dan keluarganya sempat menetap di sebuah ruko (rumah toko).

Di situ, Anang Hermansyah mengajak serta Aurel dan Azriel untuk tinggal bersamanya. Pada saat itu, Anang sudah menikah dengan Ashanty.

Ruko yang diketahui berlantai empat ini membuat Anang, Ashanty, dan anak-anak mereka sempat menjalani pola hidup sederhana. Ashanty bahkan mengaku sempat terkenang momen-momen selama tinggal di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Banyak Barang Dirusak Tikus

Salah satu momen yang memprihatinkan adalah ketika mereka menemukan tikus-tikus besar yang membuat barang-barang berharga Ashanty rusak karena digigit.

"Tiba-tiba barangku semua baju, tas, sepatu, digigit tikus segede kucing. Kenapa dia bisa gede, karena vitaminku dimakanin sama tikusnya. Parah banget," ujar Ashanty kepada wartawan di Jakarta Selatan, pada 2017 lalu.

3 dari 10 halaman

Pindah

Tak betah tinggal di ruko Anang Hermansyah dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke rumah baru mereka. "Akhirnya Mas Anang 'ya sudah deh pindah'," jelas Ashanty.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah ruko penuh kenangan yang pernah ditempati Anang dan keluarganya di masa lalu? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari situs rumah.com.

5 dari 10 halaman

1. Sudah Ajak Anak-Anaknya

Selama tinggl di ruko ini, Anang sudah mengajak kedua anaknya, Aurel dan Azriel, untuk tinggal dengannya. Diketahui, pada 2014, ruko ini dibeli oleh penyanyi Lita Kuning karena lokasinya yang strategis.

6 dari 10 halaman

2. Kenangan Aurel

Aurel Hermansyah sempat merekam ruko lamanya ini untuk vlog. Menurutnya, banyak kenangan yang tak terlupakan selama tinggal di sini.

7 dari 10 halaman

3. Makan Sederhana

Selama tinggal di ruko ini, Aurel mengaku pernah merasakan bulan puasa sahur dan buka puasa dengan mi instan atau nugget.

8 dari 10 halaman

4. Beda dengan Sekarang

Tampilan ruko saat ini sangat berbeda dengan sebelumnya yang dominan warna merah dan hitam seperti pada potret sebelumnya.

9 dari 10 halaman

5. Ditempati Ashanty

Ashanty menetap di ruko ini setelah ia menikah dengan Anang pada 2012. Ini adalah kediaman terakhir mereka sebelum pindah ke Cinere.

10 dari 10 halaman

6. Dominan Merah dan Putih

Kini, ruko yang terletak di Jakarta Selatan ini dominan dengan warna merah dan putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.