Pergi Bareng Darius Sinathrya ke Labuan Bajo, Donna Agnesia Ditinggal Sendirian

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 30 Mar 2021, 12:20 WIB
Diperbarui 30 Mar 2021, 12:20 WIB
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Foto: Instagram @dagnesia)
Perbesar
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Foto: Instagram @dagnesia)

Liputan6.com, Jakarta - Darius Sinathrya merasakan betul terhambatnya aktivitas akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Ia sudah lama tak bepergian dan lebih banyak berkegiatan di rumah.

Seiring waktu, Darius Sinathrya mulai berani bepergian ke luar pulau setelah menerima tawaran pekerjaan. Tak sendirian, Darius mengajak Donna Agnesia.

Alhasil, Darius Sinathrya kembali mengunjungi bandara setelah sekian lama. Suasana di bandara sebelum ia dan Donna bertolak ke Labuan Bajo, NTT, sempat dipamerkan.

2 dari 5 halaman

Berada di Bandara

Darius Sinathrya
Perbesar
Darius Sinathrya. (instagram.com/darius_sinathrya)

Potret yang diunggah Darius Sinathrya pada Minggu (28/3/2021), memperlihatkan dirinya di bandara dengan Donna Agnesia. Darius menyampaikan bahwa sudah satu tahun lebih mereka tak ke bandara akibat wabah.

3 dari 5 halaman

Sudah Setahun Lebih

Donna Agnesia
Perbesar
Donna Agnesia. (instagram.com/dagnesia)

"Akhirnya bisa main ke airport bareng pacar lagi, udah setahun lebih katanya gak berani ke airport. Bakal jadi trip seru!! Mudah2an semua lancar dan sehat!!" tulis Darius.

 

4 dari 5 halaman

Pamer Suasana Labuan Bajo

Tiba di Labuan Bajo, giliran Donna Agnesia memamerkan suasana di sana. Terlihat ibu tiga anak ini ditinggal Darius yang harus kerja. Ia terpaksa menunggu. Keindahan pantai menjadi objek foto Donna. 

5 dari 5 halaman

Sendirian

"Berhubung ditinggal suaminya syuting dari pagi ya sudah jalan keliling hotel sendirian sambil menikmati keindahan alam & sinar matahari pagi," tulis Donna Agnesia.

"Selama jalan tetap pakai masker kok, masker dibuka hanya pas foto saja, & kebetulan juga sepi di sini. Ke manapun pergi tetap jaga diri & protokol kesehatan ya teman-teman," bintang film Tentang Dia menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓