Sukses

Krisdayanti Ungkap Sosok Atta Halilintar, Calon Menantu Pertamanya

Krisdayanti memberikan penilaian soal sosok Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar tak lama lagi akan menikah dengan Aurel Hermansyah. Atta bakal menjadi menantu dari diva pop Indonesia, Krisdayanti. 

Bicara soal Atta Halilintar, Krisdayanti pun mengungkap pendapatnya soal calon menantunya itu. Apalagi Atta sendiri merupakan salah satu sosok idola remaja yang memiliki banyak pengikut di instagram dan youtube.

Istri Raul Lemos itu mengungkap sosok Atta Halilintar saat berbincang dengan Dede Yusuf. Ini ulasan selengkapnya seperti dilansir channel youtube Dede Yusuf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Atta Halilintar

Awalnya, Dede Yusuf bertanya soal pendapat Krisdayanti yang akan memiliki menantu Atta Halilintar. Atta sendiri merupakan salah satu potret idola remaja yang memiliki puluhan juta pengikut di media sosial.

"Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Mereka boleh jadi idola remaja tapi juga harus ada kontennya, jangan cuma bla bla bla ngomongin mobil keren apa segala macam tapi dia engga berprestasi," kata Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Harus Seimbang

Menurut Krisdayanti, calon menantunya tersebut harus seimbang baik dalam karier maupun menjaga sikap.

"Okelah prestasinya apa oke dibalancing dengan budi baiknya dia atau nilai luhurnya dia bagaimana dia menghormati orang tua, bagaimana dia menjaga keluarga besar adik adiknya dia, bagaimana dalam keluarga solid, bagaimana bermartabat di luar. Itu kan buat saya prestasi dan latihan. Walaupun tidak dengan piala seperti zaman zaman kita gitu tapi ya boleh saja asal jangan berlebihan," kata Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Krisdayanti

Krisdayanti sempat menyampaikan pesan khusus buat Atta. Dia menyampaikan pesan untuk menjaga Aurel. 

“Terimakasih mas Atta dan anakku Aurelie sudah mendoakan. Hanya bisa mendoakan kalian juga mendapatkan panjang usia bahagia dan membangun keluarga samawa kelak. Titip Aurelie ya mas Atta jangan dimanja biar latihan jadi ibu hebat dan pinter," tulis Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.