Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sudah Daftarkan Sekolah Anak Sejak Masih dalam Kandungan

Bahkan anak-anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang saat ini baru menginjak usia 15 bulan pun sudah diberikan pendidikan non-formal berupa kelas kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampak sangat siap dalam membesarkan kedua anak kembar mereka. Segala persiapan dalam menyambut sang buah hati sudah ia lakukan jauh-jauh hari.

Tak hanya soal persalinan, rupanya hingga urusan pendidikan pun sudah disiapkan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah untuk anak-anaknya meski masih berada di dalam kandungan. Persiapan itu dilakukan keduanya atas dasar kesadaran akan tanggung jawab yang harus ia penuhi sebagai orangtua.

Hal itu disampaikan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Sekolah

"Kita udah daftar (sekolah anak) dari sekarang ya karena memang ada sekolah yang daftar dari hamil, udah daftar, kita udah mulai daftar," ungkap Jeje Govinda di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Gym

Bahkan anak-anaknya yang saat ini baru menginjak usia 15 bulan pun sudah diberikan pendidikan non-formal berupa kelas kesehatan.

"Kalau sekarang dia sekolah kayak gym class gitu," sambung Syahnaz.

 

4 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Kendatipun masih di masa pandemi seperti ini, Syahnaz Sadiqah tak memiliki kekhawatiran terhadap kondisi kesehatan kedua buah hatinya itu. Pasalnya sekolah tersebut cukup ketat dan hanya mengizinkan dua anak dalam satu sesi.

"Baru dibuka lagi sih gym class ini, satu kelas ini cuma boleh dua anak, jadi pas banget sekelas isinya tuh cuman Zayn dan Zunaira doang," tutup Syahnaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.