Sukses

Godzilla Vs Kong Diserang Fans Justice League Snyder Cut

Sejumlah fans film Justice League Snyder Cut memberi komentar negatif untuk Godzilla Vs Kong.

Liputan6.com, Jakarta Godzilla Vs Kong kini sudah bisa disaksikan di sejumlah bioskop seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sambutan dari para kritikus untuk film tersebut, sementara ini masih terbilang positif bila melihat dari sejumlah ulasan.

Namun, ada hal yang kurang menyenangkan menimpa film besutan Warner Bros ini. Sejumlah fans film Justice League Snyder Cut memberi komentar negatif untuk Godzilla Vs Kong di sejumlah situs ulasan film.

Melansir dari screenrant.com, baru-baru ini, sejumlah warganet malah menuliskan tagar #RestoreTheSnyderVerse di halaman Godzilla Vs Kong sebagai bentuk protes kepada Warner Bros yang tak mau melanjutkan film Zack Snyder's Justice League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Bintang

Tak hanya menuliskan tagar tersebut, sejumlah fans garis keras Justice League Snyder Cut juga memberi satu bintang untuk skor film Godzilla Vs Kong di situs IMDb.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Positif

Namun begitu, Godzilla Vs Kong tetap mendapat penilaian positif di IMDb dengan skor 7.5. Lalu di situs Rotten Tomatoes dengan skor positif 79 persen dari 34 ulasan.

 

4 dari 5 halaman

Kekecewaan Fans

Sebelumnya, fans kecewa kepada Warner Bros lantaran CEO Ann Sarnoff mengatakan tak bakal membuat lagi film-film superhero DC lanjutan dari visi Zack Snyder. Padahal, penayangan film Zack Snyder's Justice League sempat melampaui kapasitas penonton di HBO Max dan HBO Go.

 

5 dari 5 halaman

Godzilla Vs Kong

Sementara itu, film Godzilla Vs Kong kembali melanjutkan kisah monster raksasa Godzilla dan King Kong dari film Kong: Skull Island yang bertemu di film ini. Godzilla Vs Kong merupakan bagian dari waralaba film MonsterVerse yang dimulai dari Godzilla pada 2014 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.