Sukses

Hotma Sitompul Sebut Istrinya yang Tinggalkan Rumah, Desiree Tarigan Bantah Keras

Desiree Tarigan sempat mengatakan bahwa ia diusir oleh Hotma Sitompul.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terdengar cukup pelik. Desi, begitu sapaannya, mengaku bahwa telah diusir oleh sang suami.

Namun pernyataan Desiree Tarigan tak selaras dengan pengacara kondang tersebut. Pihak Hotma Sitompul mengatakan bahwa justru Desi yang meninggalkan rumah.

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama," tulis Tim Penasihat Hukum Hotma Sitompul melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (27/3/2021).

Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, Desiree Tarigan membantah keras pernyataan itu.

"Enggak mungkinlah saya tinggalkan rumah, enggak pernah saya tinggalkan rumah," paparnya dalam konferensi pers pada Senin (29/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Berusaha Lagi?

Pada 26 Maret 2021, Desiree Tarigan sudah mencoba kembali ke rumahnya namun tak mendapat sambutan baik. Lantas, apakah Desi bakal menyerah?

"Sudah datang di depan kalian, tidak dibukakan gerbang, sudah cukuplah," tutur Hotman Paris mewakili Desi.

3 dari 4 halaman

Tak Menghubungi

Selama dua bulan terakhir, Hotma juga tak pernah menghubungi istrinya untuk meminta kembali. "Sampai saat ini tidak ada SMS, tidak ada WA, tidak ada jemputan," kata Hotman Paris.

4 dari 4 halaman

Isu Orang Ketiga

Di tengah permasalahan ini, tersebar isu yang mengatakan bahwa rumah tangga Desiree dengan Hotma bermasalah karena kehadiran orang ketiga. Terkait hal ini, Desiree belum mau menanggapi.

"Kan sudah dibilang tadi fokus hari ini hanya soal kasus ibunya, dia tidak mau tanggapi yang lain-lain dulu," Hotman Paris mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.