Sukses

Mikhavita Wijaya Akui Pergi dari Rumah, Namun Belum Ajukan Gugat Cerai Bams eks Samsons ke Pengadilan

Perlahan kisruh rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya terkuak. Sang istri mengakui pergi dari rumah sejak Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan pekan ini membuka cerita samping yang tidak kalah memilukan. Pernikahan Bams eks Samsons, anak Desiree, dan Mikhavita Wijaya juga di ambang perceraian.

“Kita setuju untuk berpisah itu Januari (2021). Saya memang sedang proses berpisah tapi memang damai-damai saja sampai sekarang,” ungkap Bams terkait rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya.

Di lain pihak, Mikhavita melalui pengacara, Philipus, S.H., membenarkan kesepakatan pisah yang dibuat dengan Bams awal tahun ini. Namun gugat cerai sejauh ini belum dilayangkan ke Pengadilan Negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Daftarkan Gugatan

“Belum mendaftarkan gugatan, enggak ada sama sekali. Bahkan ada isu yang bilang sudah bercerai, belum ada gugatan. Boleh dicek ke Pengadilan Negeri karena domisili mereka adalah Jakarta Selatan, boleh dicek,” kata Philipus.

Ia enggan menjelaskan detail faktor pemicu ambruknya pernikahan Bams yang dibina sejak 17 Januari 2014. Tujuh tahun menikah, rumah tangga yang dikaruniai seorang putri ini terancam karam.

3 dari 5 halaman

Keluar dari Rumah

Aroma perceraian merebak tatkala kepada awak media, Philipus mengaku kliennya telah pergi dari rumah sejak Januari 2021. Kepergian Mikhavita ini bukan tanpa alasan.

“Jadi Mikha sudah keluar dari rumah sejak Januari (2021). Dia memang ingin mengajak Bams untuk hidup mandiri juga. Tapi ya, Bams memilih tidak ikut sehingga Mikha yang keluar dari rumah,” terang Philipus.

 

4 dari 5 halaman

Di Bawah Asuhan Mikha

Dalam perceraian, yang jadi korban anak. Lagi-lagi, melalui kuasa hukum, Mikha memastikan Bams kapan saja bisa menemui putri mereka, Eleanor Regiana Bukit.

“Satu anak itu ya di bawah pengasuhan Mikha. Tapi setiap saat, atau kapanpun Bams mau bertemu ya (diizinkan),” tutup Philipus. Terpisah, Bams membenarkan setahun terakhir rumah tangganya tak baik-baik saja. 

5 dari 5 halaman

Terjadi Perselisihan

“Yang jelas kita enggak cekcok, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini yang membuat kita berpisah. Cuma kalau apanya, karena memang kita dalam rangka jalan damai nih, saya juga enggak mau merusak,” urainya.

Pelantun “Naluri Lelaki” menyebut perselisihan tak bisa ditoleransi lagi. “Terjadi perselisihan yang memang tidak bisa diselesaikan dan memang kita merasa sudah tidak cocok,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.