Sukses

Curhat Prilly Latuconsina soal Mental Breakdown: Gue Punya Segalanya dan Uang tapi Tidak Bisa Menikmati

Berada di puncak popularitas ternyata tak 100 persen menyenangkan. Prilly Latuconsina misalnya, terkena mental breakdown.

Liputan6.com, Jakarta Jadi artis papan atas yang bertengger di puncak popularitas tak 100 persen menyenangkan. Ini dirasakan Prilly Latuconsina yang sukses lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan waralaba film Danur.

Selain melahirkan karya baru dan menjaga produktivitas, Prilly Latuconsina diharapkan punya pasangan yang memenuhi harapan khalayak. Memuaskan semua pihak, kaya pelantun Tak Bisa Bersama adalah mustahil.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina bilang, ia siap mental jika ternyata amit-amit tak menikah dalam waktu dekat atau tak diberi keturunan oleh Sang Khalik. Hidup, kata dia, buka hanya soal punya anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Ngomong Begini

Ini telah dibahas Prilly Latuconsina dengan sang ayah. Soal nikah dan punya anak disampaikan sang aktris di video “Prilly Dilamar di Amerika,” di YouTube Boy William, Sabtu (27/3/2021).

“Gue ngomong begini: Kasih aku satu saja alasan kenapa aku harus menikah. (Bokap menjawab) enggak ada, enggak ada alasan karena memang, maksudnya, gue sudah mandiri banget,” akunya.

3 dari 5 halaman

Perihal Rumah Tangga

I’m not sexually active, jadi seks bukan kebutuhan buat gue. Dan gue melihat rumah tangga juga enggak sebahagia di Instagram,” artis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 menyambung.

Prilly Latuconsina menilai, pernikahan bukan solusi tunggal menyelesaikan masalah hidup. Bisa jadi malah memicu masalah baru sementara Prilly tengah berjuang melawan mental breakdown.

4 dari 5 halaman

Mental Breakdown

“Gue banyak mengalami a lot of mental breakdown. Sangat melelahkan, mangimana ya? Lo harus kerja terus tapi di satu sisi banyak banget yang lo harus pikirin dalam kehidupan pribadi,” urai Prilly.

Bekerja di dunia showbiz yang bergerak cepat dan banyak tuntutan menuntut para pelakunya siap mental. Tekanan yang bertubi dan regenerasi mesti disikapi dengan bijak. 

5 dari 5 halaman

Itu Enggak Gampang

Apalagi di era medsos, publik dengan mudah melontar pendapat yang bisa jadi membuat kejiwaan sang artis guncang. “And, gue Libra lo Libra, kayaknya sifat kita ingin membuat setiap orang bahagia,” curhatnya.

“Itu enggak gampang. Gue enggak ngerti, gue punya segalanya dan banyak uang tapi enggak bisa menikmati duit gue sendiri. Kapan gue enjoy my own money?” keluh Prilly diiakan Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.