Sukses

Akhirnya Prilly Latuconsina Bongkar 3 Alasan Ogah Berhubungan Badan Sebelum Nikah

Soal berhubungan seks, Prilly Latuconsina punya prinsip kuat yang patut dicontoh generasi muda. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina salah satu aktris dengan karier sempurna. Sukses mencetak sinetron berating tinggi, yakni Ganteng Ganteng Serigala di SCTV, saat hijrah ke layar lebar pun, filmnya laris manis.

Danur: I Can See Ghosts menyerap 2,7 juta penonton dan melahirkan sejumlah sekuel hingga sempalan. Namun percintaan Prilly Latuconsina tampaknya tak segemilang film yang dibintanginya.

Baru-baru ini, sang aktris menyampaikan kabar bahagia. Prilly Latuconsina tengah dekat dengan cowok yang bahkan tidak mengikuti akun Instagram terverifikasinya. Hubungan ini berjalan serius tanpa sepengetahuan media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lo Masih Single, Kan?

Pengakuan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini disampaikan dalam video “Prilly Dilamar di Amerika” di kanal YouTube Boy William, Sabtu (27/3/2021).

“Lo masih single, kan?” tanya Boy. “Gue? Adalah tapi yang akhirnya… ha ha ha! Dan ini cowok enggak DM gue, enggak follow gue,” aktris kelahiran 15 Oktober 1996 menjawab.

3 dari 5 halaman

Survei soal Cowok

“Setelah gue survei kenapa cowok enggak ngajakin gue kencan di Instagram karena kata teman-teman gue: Takut Pril, ngedeketin cewek yang punya followers banyak, satu,” Prilly menukas.

Alasan kedua, bintang film Matt and Mou tipe pekerja keras. Cowok agak waswas mendekati perempuan yang gila kerja. Prilly membocorkan, cowok barunya tahu ia artis papan atas.

 

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Hakimi Orang

Hubungan keduanya menghangat karena Prilly Latuconsina santai menjalani cinta. Kencan pun tak harus mewah. Ia tak masalah diajak makan di warung pinggir jalan. Ditanya soal (maaf) hubungan seks sebelum nikah, Prilly Latuconsina menyebut itu pilihan personal.

Ia menghargai mereka yang berhubungan intim sebelum naik pelaminan. “I’m very open minded kan Boy. Gue enggak pernah ngejudge orang yang seks before married, tapi gue tidak melakukan itu,” kata Prilly. 

5 dari 5 halaman

Big Deal for Me

“Karena gue merasa sayang saja,” ia beralasan. Prilly Latuconsina lalu mengungkap dua alasan lain, yakni, “I’m just wanna have sex with one person in my life (gue hanya mau berhubungan badan dengan satu orang dalam hidup gue).”

Alasan terakhir Prilly, “Karena kayak sex is a big deal for me (seks adalah hal penting dalam hidup gue). Tapi kalau menurut orang is not a big deal ya terserah mereka, begitu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.