Sukses

Permintaan Khusus Prilly Latuconsina ke Calon Suami: Beliin Dulu Cincin Say, Diamond Harus Asli

Prilly Latuconsina buka suara soal hubungan badan sebelum nikah. Ia ogah menghakimi tapi tak mau melakukannya sebelum naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina salah satu aktris dengan pola pikir terbuka. Bicara soal seks sebelum nikah, ia tak mau menghakimi mereka yang melakukannya. Namun bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tak mau melakukannya sebelum nikah.

“Karena kayak sex is a big deal for me (seks adalah hal penting dalam hidup gue -red). Tapi kalau menurut orang is not a big deal ya terserah mereka, begitu,” Prilly Latuconsina menjelaskan.

Bintang film Danur 3: Sunyaruri mengaku tak suka diatur dan dilarang saat pacaran. Prilly Latuconsina menilai dirinya sudah dewasa, tahu mana baik dan buruk. Ke depan, Prilly berharap punya calon suami pengertian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beliin Dulu Cincin

Ini terungkap saat pelantun “Tak Bisa Bersama” berbincang dengan Boy William dalam video “Prilly Dilamar di Amerika,” yang diunggah di YouTube, Sabtu (27/3/2021).

Mereka membahas hubungan badan sebelum nikah dan keseriusan pasangan menuju pelaminan. “Beliin dulu cincin, Say. Diamond ya, ha ha ha!” seloroh Prilly Latuconsina terkait calon suaminya kelak.

3 dari 5 halaman

Berlian Enggak Harus Gede

Setelahnya Prilly dan Boy menyanyikan salah satu hit Beyonce, “Single Ladies.” Artis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, menyebut lagu ini mewakili perasaannya yang tidak suka diatur.

“Kalau lo ngatur-atur gue, put a ring on it, ha ha ha,” cetus Prilly seraya menambahkan, “(Berliannya) enggak harus gede, tapi harus asli. Jangan kasih gue diamond palsu, Say.”

4 dari 5 halaman

Bukan Enggak Mau Nikah

Suasana penuh canda menjadi serius saat Prilly Latuconsina membahas kabar yang menyebut dirinya tak mau nikah. Peraih 3 piala Panasonic Gobel Awards meluruskan isu miring tersebut.

“Gue bukannya kayak pokoknya enggak mau nikah selamanya. Enggak gitu sih. Cuma gue enggak melihat gue akan nikah dalam waktu dekat ini. Dan gue bukan tipe cewek yang pengin banget nikah. Bukan,” tepisnya. 

5 dari 5 halaman

Bikin Anak Doang

Bahkan andai (amit-amit) tak bertemu jodoh di dunia, Prilly Latuconsina tak akan menyalahkan Sang Khalik atau meratapi nasib. Baginya, hidup bukan soal meneruskan keturunan semata.

“Dan gue yakin Tuhan menciptakan gue bukan untuk bikin anak doang, Cuy. Gue sudah bilang bokap gue juga dan bokap gue enggak apa-apa. Orangtua gue adalah orangtua terbaik, ter-open minded,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.