Sukses

Pangeran William Dinobatkan sebagai Pria Botak Terseksi Sejagat

Di luar Pangeran William, studi informal ini juga menyebut sembilan nama pria botak yang dianggap terseksi.

Liputan6.com, London - Seiring dengan bertambahnya usia, Pangeran William memang kehilangan helai-helai rambut di bagian atas kepalanya. Namun kebotakan, yang jadi masalah banyak pria, rupanya tak melunturkan pesona suami Kate Middleton ini.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (28/3/2021), penerus takhta Kerajaan Inggris di urutan kedua ini dinobatkan sebagai pria botak terseksi di dunia.

Hal ini diungkap dalam sebuah riset informal yang dilaporkan media Inggris  The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

17,6 Juta Kata Seksi

Yang melakukan studi ini adalah spesialis bedah kosmetik Longevita. Dari hasil pencarian Google atas ayah tiga anak ini, ia dideskripsikan dengan kata sifat 'seksi' di blog, laporan, dan laman situs lain, sebanyak 17,6 juta kali.

3 dari 5 halaman

Ada yang Tak Setuju

Namun Entertainment Weekly mencatat bahwa tak sedikit warganet yang tak setuju dengan pendapat ini.

Deretan sosok botak lain kemudian disebut lebih layak di urutan pertama, mulai dari aktor laga The Rock dan Jason Statham, hingga bintang The Devil Wears Prada, Stanley Tucci.

4 dari 5 halaman

Mike Tyson Peringkat 2

Di luar Pangeran William, studi informal ini juga menyebut sembilan nama pria botak yang dianggap terseksi. Di urutan kedua, Mike Tyson dengan 8,8 juta hasil pencarian.

Dalam urutan 10 besar selanjutnya ada Jason Statham, Pitbull, Michael Jordan, Floyd Mayweather, John Travolta, Bruce Willis, Dwayne Johnson, dan Vin Diesel.

5 dari 5 halaman

Patrick Stewart dan Vladimir Putin

Menurut The Sun, Patrick Stewart dan Presiden Rusia Vladimir Putin sedikit lagi sebenarnya bisa masuk dalam urutan top 10, tapi sayangnya meleset.

Bagaimana, Anda setuju tidak dengan daftar ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.