Sukses

Menderita Stroke, Komedian Urip Arphan Tinggal di Rumah Kontrakan Seharga Rp 800 Ribu

Kondisi komedian Urip Arphan cukup memprihatinkan.

Liputan6.com, Jakarta - Urip Arphan, kehabisan jerih payah yang selama ini didapatnya. Lantaran uang tersebut habis untuk pengobatan mendiang istri yang sempat menderita penyakit kanker darah beberapa tahun silam.

Kini, seniman senior Betawi juga menderita sakit stroke. Sehingga ia tak lagi aktif di dunia hiburan.

Akibatnya, komedian yang disebut-sebut  mirip mendiang Benyamin S itu kehabisan uang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tinggal di Rumah Kontrakan

Sehingga Urip Arphan harus rela tinggal di sebuah rumah kontrakan dengan harga sewa rp 800 ribu per bulan. 

3 dari 5 halaman

3 Petak

Rumah kontrakan yang ditempati Urip Arpha berukuran tiga petak yang terletak di sebuah gang sempat di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

4 dari 5 halaman

Dipan Bambu

Rumah yang ia tempati seorang diri ini pun terlihat penuh dengan barang-barang. Ada dipan bambu yang menjadi tempat Urip Arphan bersantai, lalu ada kasur yang tersandar di dinding, serta tampak TV kecil yang menemani keseharian Urip.

 

5 dari 5 halaman

Dekat Anak

Rumah kontrakan Urip berada di depan tempat tinggal anaknya, Arief. Sementara ia tinggal seorang diri, dan harus menjalani terapi.

"Saya jemput itu jam 8 atau setengah 9an malam lah. Meskipun kontrakan kecil gini alhamdulillah saya mampu lah membayarnya Rp 800 ribu per bulan, yang penting untuk kesehatan engkong, untuk kemajuan engkong sendiri. saya juga berharap engkong cepat sehat lagi," jelasnya. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.