Sukses

Cerita Pekan Ini: 5 Hot Daddy Seperti Dwayne Johnson dan Bintang Dunia Lainnya, Yang Sayangnya Pada Sang Buah Hati Bikin Gemas

Aktor-aktor Hollywood seperti Dwayne Johnson dianggap sebagai hot daddy memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya bahkan rela melakukan hal konyol tapi justru bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta - Dawyne Johnson, dikenal sebagai aktor yang memiliki bentuk tubuh yang kekar. Tak hanya itu, ia juga kerap mendapat peran sebagai pria yang tempramental serta berkelahi.

Itu ternyata hanya dalam peran-perannya saja, pria yang dikenal sebagai The Rock ini memiliki hati yang lembut juga penyayang. Hal itu terlihat kala ia bersama keluarga, terutama pada sang anak. Dia layak disebut hot Daddy.

Selain The Rock, beberapa aktor Hollywood dan dunia lainnya yang  juga menunjukkan hal yang sama. Siapa saja mereka dan bagaimana perlakuan mereka terhadap anak-anaknya? Simak Cerita Pekan Ini yang sudah dirangkum oleh Liputan6.com dalam Liputan6 Story.

Dwayne Johnson

 

Meski sering tampil babak belur dalam film, The Rock rela bermain dengan putrinya. Bila senggang, ia memilih untuk bermain dan bercanda dengan sang anak.

Vin Diesel

 

Vin Diesel diketahui memiliki jadwal yang padat dalam kegiatannya dalam seni peran. Ia bukan hanya seorang aktor tapi juga pengisi suara, produser film, sutradara hingga penulis skenario.

Meski begitu, ia tetap tampak dekat dengan anak-anaknya. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, pemeran Dominic Toretto, begitu menikmati hari-harinya bersama anak-anak.

David Beckham

 

Nama David Beckham bukan saja melambung di dunia persepakbolaan tapi juga jagat hiburan dunia. Selain sebagai pemain sepak bola, ia juga bintang iklan.

Pria kelahiran London, 2 Mei 1975 memiliki empat anak atas pernikahannya dengan Victoria Beckham. Meski sibuk, ia tetap begitu perhatian kepada anak-anaknya, terutama pada si bungsu Harper Seven Beckham.

Lihat saja, David Robert Joseph Beckham rela melakukan hal konyol bersama putrinya tersebut.

Chris Hemsworth

 

 

Sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemain film di Hollywood tak membuat Chris Hemsworth terlena. Itu dibuktikan bahwa ia tak mau pindah dari tempat asalnya, Australia.

Ia pun memilih rumah di pesisir pantai Byron Bay, Australia bersama istri dan ketiga anaknya. Di waktu senggang, ia memilih bermain di atas pasir dengan mereka.

Bradley Cooper

 

Bradley Cooper empat tahun menjalin asmara dengan Irina Shayk, dan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Lea De Seine Shayk Cooper. Ia begitu menyayanginya, lihat saja momen kebersamaannya dengan sang putri begitu menggemaskan. Setuju kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini