Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ceritakan Kisah Cinta yang Belum Terungkap di Seribu Kali Cinta The Series

Lesti Kejora dan Rizky Billar akan berbagi pengalaman kisah cinta di Seribu Kali Cinta The Series

Liputan6.com, Jakarta Dikenal memiliki banyak fans, pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali tampil di Seribu Kali Cinta The Series. Keduanya akan kembali mengungkap kisah perjalanan cinta yang sudah terjalin. 

Di webseries yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama itu, pasangan yang akrab disapa Leslar ini menceritakan bagaimana hubungan mereka setelah akhirnya bisa bersama.

Bila di bagian pertama,  Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah banyak bercerita di edisi selanjutnya, akan menceritakan kembali kisah asmaranya yang belum terungkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia Kedekatan

Jika di part sebelumnya mereka membicarakan tentang awal perkenalan, di part yang kedua ini, Lesti dan Rizky Billar akan mengungkapkan rahasia kedekatan mereka berdua.  

Seperti yang diketahui, mereka memang belum lama saling mengenal. Namun, kedekatan dan chemistry mereka seperti orang yang sudah mengenal dekat antara satu sama lain.  

3 dari 4 halaman

 Romantis?

Selain itu juga, Lesti dan Billar juga akan mengungkap bagaimana sifat mereka selama menjalani hubungan. Tentang bagaimana cara mengatasi masalah mood swing yang mereka miliki. 

Dan yang cukup menarik di sini, seromantis apakah sosok Rizky Billar bagi Lesti. Nah, itu semua akan terjawab nanti di Seribu Kali Cinta The Series episode 10 yang akan tayang pada tanggal 28 Maret 2021.

 

4 dari 4 halaman

  Simak Videonya  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini