Sukses

Sering Berpose dengan Wanita Lain, Hotman Paris Janji Tak Akan Usir Istri

Hotman Paris menyindir Hotma Sitompul?

Liputan6.com, Jakarta - Kisruhnya rumah tangga Hotma Sintompul dan istri, Desiree Tarigan, menjadi perhatian sesama pengacara, Hotman Paris. Lantaran, Desire mengaku diusir oleh sang suami.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (27/3/2021), Hotman Paris mengunggah fotonya bersama wanita cantik dan seksi.

Diakui pengacara Syahrini ini bahwa itu merupakan godaan yang datang padanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Janji

Dalam keterangan, Hotman Paris membuat sebuah janji untuk istrinya yang jarang ditampilkan sang pengacara di media sosialnya.

"Godaan datang sendiri! Bukan salah hotman paris! Tapi Hotman Paris janji tdk akan usir istri! Mama nya Butet & Ucok!" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Suka Drama

Dalam unggahan terbaru, pengacara 61 tahun ini memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri kala menemani anaknya wisuda di London, Inggris.

"Hotman paris tdk suka main drama di Ig dgn panggil : Mamiiiiiiii!! & Hotman paris ngak pintar ceramah moral dan agama....!" tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Bahagiakan Keluarga

Walau kerap tampil dengan wanita-wanita cantik nan seksi, Hotman Paris memiliki prinsip bahwa kebahagiaan keluarga tetap nomor satu baginya.

 

5 dari 5 halaman

Dianggap Menyindir

Unggahan-unggahan Hotman Paris ini pun menuai reaksi dari warganet. Dalam kolom komentar, mereka menganggap bahwa Hotman Paris tengah menyindir Hotma Sitompoel.

"Captionnya lagi nyindir terussss😂😂😂😂," tulis akun @alnairamary.

"Kayak nya nyindir seseorang neh, seorang pengacara yg lagi brantem sama istri ny. Konon pernah jd lawan bela kasus di bali😂😂," timpal akun @sakura_machi_sinurat.

"Siap2 gelar tiker.. Bakalan ada yg seru inii.. Hotman vs H*tma Hajar terus Oomm.. Sindir hbs smpe kebakaran. 😁👍," lanjut akun @rahelin_dini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.