Sukses

Emma Stone Dikabarkan Sudah Melahirkan Dua Pekan Lalu

Namun belum diketahui siapa nama serta apa jenis kelamin bayi Emma Stone.

Liputan6.com, Jakarta - Emma Stone dikabarkan telah melahirkan anak pertama dari suaminya, David McCary. Keduanya menikah pada tahun lalu. Sebelumnya, kabar kehamilan Emma diketahui melalui sejumlah foto yang beredar.

Melansir dari comicbook.com, baru-baru ini, situs TMZ melaporkan bahwa sebenarnya anak pertama Emma Stone sudah lahir pada Sabtu dua pekan lalu (13/3/2021) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sayangnya, hingga kini, belum diketahui siapa nama serta apa jenis kelamin bayi Emma Stone. Pasalnya, pasangan ini sangat menutup rapat seputar kelahiran bayi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehamilan

Pada Januari lalu, disampaikan oleh E! News bahwa Emma Stone dan Dave McCary kedapatan terlihat berjalan-jalan dengan perut Emma yang sudah membesar.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Foto Beredar

Salah satu media Inggris, Daily Mail, sempat membeberkan foto Emma Stone dan Dave tersebut yang diketahui diambil saat mereka sedang berada di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

 

4 dari 5 halaman

Menikah Tertutup

Sebelumnya, Emma Stone dan Dave McCary memutuskan untuk menikah secara tertutup pada September 2020 lalu. Tak ada pihak luar keluarga yang mengetahui perihal upacara pernikahan dua insan ini.

 

5 dari 5 halaman

Lain Profesi

Emma Stone dan Dave McCary adalah pasangan beda profesi meskipun masih berada di satu industri. Sementara Emma sudah dikenal sebagai aktris top Hollywood, Dave adalah seorang penulis sekaligus pengurus program acara Saturday Night Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.