Sukses

Ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan Mengaku Diusir Hotma Sitompul

Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samsons mengaku sudah tak lagi tinggal di rumah Hotma Sitompul sejak Februari.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Desiree Tarigan, ibunda Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons, seputar kondisi rumah tangganya saat ini. Desiree mengaku sudah diusir oleh suaminya, pengacara Hotma Sitompul.

Bahkan, Desiree Tarigan mengaku bahwa ia sudah tak lagi tinggal di rumah sang suami sejak Februari lalu. Ia juga mengatakan bahwa Bams yang selama ini menemaninya setelah kejadian pengusiran tersebut.

"Kronologisnya, sejak tanggal 7 Februari, saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," ujar Desiree Tarigan dalam pernyataannya kepada wartawan di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa Semua Barang

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'Saya tidak mau lihat muka kamu di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini. Kamu silakan keluar dari sini,'" lanjut Desiree.

 

3 dari 4 halaman

Di Rumah Nenek Bams

Setelah kejadian itu, Desiree langsung beranjak ke rumah ibundanya yang juga nenek Bams.

"Malam itu juga saya kembali ke rumah ibu saya. Anak saya bilang, ya sudah mami di sini saja," lanjut Desiree.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Ribut

Namun begitu, Desiree menegaskan bahwa selama ini ia dan Hotma tak pernah bertengkar hebat hingga dirinya harus mengalami hal yang disampaikannya itu.

"Enggak ada ribut besar. Tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya sudah enggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," terang Desiree.

Hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada pernyataan dari Hotma Sitompul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.