Sukses

Ussy Sulistiawaty Beranikan Diri Ajak Anak Bungsu ke Mal, Ngaku Deg-degan

Baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty sudah mulai memberanikan diri untuk membawa putra bungsunya jalan-jalan ke mal.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty sedang disibukkan dengan merawat anak bungsunya yang lahir pada September 2020 lalu, Baby Saka. Sudah lama sekali ia ingin mengajak Saka jalan-jalan ke mal. Namun urung dilakukan, lantaran pandemi Covid-19 belum berakhir.

Akhirnya, baru-baru ini Ussy Sulistiawaty sudah mulai memberanikan diri untuk membawa putranya itu jalan-jalan ke mal. Momen tersebut diabadikan melalui vlog terbarunya di kanal Youtube Ussy Andhika Official.

Tak hanya dengan Baby Saka. Ussy juga turut ditemani oleh kedua anaknya yang lain, yakni Elea dan Cheva. Namun begitu, istri Andhika Pratama masih mengkhawatirkan anak-anaknya. Alhasil, ia pun memilih mal yang tak padat pengunjung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mudah

Di vlognya, Ussy mengaku bahwa membawa bayi ke mal sangatlah tidak mudah. Selama di dalam mal, ia merasa gelisah dengan ancaman virus. Sehingga, Ussy tak berniat untuk berkunjung ke mal lagi.

 

3 dari 5 halaman

Belum Berani Lagi

"Ternyata ke mal bawa bayi deg-degan banget. Jadi kayaknya next time nggak usah dulu deh. Mendingan Saka di rumah dulu aja deh. Deg-degan akunya. Jadi ini pengalaman pertamanya Saka ke mall," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Sebentar

Selain itu, kunjungan Ussy bersama Baby Saka ini menjadi jalan-jalan di mal tersingkat untuk pertama kalinya di sepanjang hidup Ussy Sulistiawaty. Ia tak ingin berlama-lama lantaran merasa ketakutan.

 

5 dari 5 halaman

Jalan-Jalan ke Mal Tersingkat

"Oke guys, begini saja kita ke malnya. Ini nge-mal tersingkat yang pernah mama jalani," ujar Ussy di vlog.

"Sejujurnya, aku parno. Karena kalau kakak-kakaknya kan sudah bisa pakai masker. Cuma kalau Saka kan tadi pakai faceshield-nya saja juga masih berantakan. Pokoknya serba enggak enak, deh," ibu 5 anak itu menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.