Sukses

Kaki Isyana Sarasvati Dipenuhi Luka Memar, Kenapa?

Mengapa kaki Isyana dipenuhi luka memar?

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati membuat unggahan mengejutkan lewat akun Instagram pribadinya. Istri Rayhan Maditra ini memperlihatkan foto kedua kakinya yang terdapat luka memar.

Dalam unggahannya itu, pelantun lagu "Anganku Anganmu" ini menunjukkan memar di beberapa titik seperti di kedua paha bawa, kedua lutut, hingga di bawah lutut.

"Bangun tidur baru berasa nih nyut-nyutannya," tulis rekan duet Raisa ini sebagai ketrangan fotonya pada Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deja Vu

Sayangnya, Isyana Sarasvati tak menceritakan secerai detail apa penyebab luka memar di kedua kakinya. Hanya saja, sepertinya ini bukan yang pertama kalinya ia alami. 

"Deja vu banget deh tapi versi 2 kaki yang ini," sambungnya disertai dengan emoji wajah bersedih.

3 dari 4 halaman

Memar

Mengutip Health Liputan6.com, luka memar menandakan adanya darah yang keluar dari pembuluh darah kecil di bawah kulit.

Sedangkan perubahan warna kulit menjadi ungu terjadi karena benturan yang dialami lumayan keras. Hal ini disampaikan oleh Direktur Regional Medis dari MedExpress, Dena Nader MD.

4 dari 4 halaman

Frekuensi Waktu

Sementara dikutip dari Reader's, umumnya memar bisa bertahan selama 5 sampai 7 hari. Tergantung seberapa berat benturannya. 

Apakah Isyana Sarasvati mengalami hal-hal yang dijelaskan di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.