Sukses

Ananda Omesh Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Ananda Omesh kembali menjalani karantina karena positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ananda Omesh menyampaikan kabar buruk terkait kondisi kesehatannya. Suami Dian Ayu ini tengah menjalani perawatan setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh presenter kondang tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Rupanya, ini merupakan kali kedua dirinya terpapar virus tersebut.

"Malam guys, banyak yang nanya gue kenapa. Ya, betul, gue kena Covid dan ini yang kedua kalinya," kata Ananda Omesh dalam video yang diunggah pada Jumat (26/3/2021).

Dalam video tersebut ayah dua anak ini sedang berbaring. Tampaknya ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat kondisinya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasus Pertama

Ia mengungkap pada kasus positif Covid-19 yang pertama kali, pria berusia 34 tahun ini termasuk kategori Orang Tanpa Gejala alias OTG.

"Yang pertama OTG dan belum kebentuk antibodi," paparnya.

3 dari 4 halaman

Jaga Prokes

Ananda Omesh pun mengingatkan masyarakat tentang betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan, agar tak mengalami keadaan yang sama seperti dirinya.

"So buat teman-teman selalu jaga kesehatan, jaga imunitas, jangan lupa 3M," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet mendoakan Ananda Omesh. "GWS bang,, semoga kita semua sllu diberi kesehatan dan dijauhkan dari covid," kata salah satu warganet.

"Semoga korona cepat hilang dari mukabumi amiin amin yarobbal alamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.