Sukses

Kenang Masa Pacaran Jarak Jauh dengan Arda Naff, Tantri Kotak Mengaku Sempat Ingin Menyerah

Tantri Kotak hampir ingin menyerah menjalani hubungan jarak jauh dengan Arda Naff.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tantri Kotak dan Arda Naff saat ini sudah hampir menginjak usia 7 tahun. Sejauh ini, hampir tidak ada isu miring yang menerpa rumah tangga mereka.

Namun bukan berarti Arda Naff dan Tantri Kotak melewatinya tanpa ujian. Apalagi ketika masih dalam hubungan berpacaran mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Melalui unggahan di Instagram, Tantri Kotak pun mengenang masa-masa perjuangan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesulitan

"1,5th ngejalanin hubungan jarak jauh saat pacaran bikin kita kesulitan, LDR tuh ga gampang, berat untuk bisa kasih kepercayaan sama pasangan," tulis Tantri Kotak pada Kamis (25/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Tak Kuat

Tak hanya itu saja, malahan dalam menjalani hubungan jarak jauh itu Tantri Kotak hampir ingin menyerah. Ia tak menyangka bila akhirnya dapat bertahan hingga saat ini.

"Pernah sempet bilang ga kuat akhirnya di kuat2in eh malah sekarang punya 2 buntut.," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Percaya dan Komunikasi

Ketika sudah berhasil menjalani hubungannya sejauh ini, Tantri Kotak mengatakan bahwa kunci untuk dapat mempertahankan sebuah hubungan adalah saling percaya dan komunikasi yang baik. ⁣

"Pas nikah, Percaya tetep ada, Sedikit ga percaya juga ada. Tapi bisa dikelola rasanya, karena mungkin kalo ga nyaman tinggal bilang. Apalagi cara berfikir laki-laki dan perempuan beda BANGET!" beber Tantri Kotak.

"Disaat perempuan bilang “aku bisa ngelakuin semua”, padahal di dalam hatinya bilang, “BANTUIN KEK” Nah respon laki-laki kebanyakan saat denger kalimat perempuan itu, bisa tuh diartiin jadi “Wah hebat istri gw, semua bisa dilakuin sendiri” maksudnya kan ga gitu. Makanya butuh percaya dan komunikasi," sambung Tantri Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.