Sukses

Jadi Orangtua Siaga, Randy Pangalila dan Istri Akan Urus Anak Tanpa Bantuan Pengasuh

Randy Pangalila siap siaga menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila dan sang istri, Chelsey Frank akhirnya dikaruniai anak pertama. Chelsey telah melahirkan anak yang berjenis kelamin perempuan lewat bedah cesar.

Aktor berusia 31 tahun itu sangat bahagia atas kelahiran buah hatinya. Ia bersiap jadi ayah sekaligus suami siaga demi keluarga.

"Siap siaga ya, sebagai suami untuk istri saya dan sebagai ayah untuk anak saya, sekarang ini ya saya stand by terus," kata Randy Pangalila saat dihubungi pada Jumat (26/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pakai Pengasuh

Rencananya Randy pangalila dan istri juga akan mengurus sendiri buah hatinya tanpa bantuan pengasuh.

"Chelsey maunya dihandle sendiri sama dia. Kami mikirnya mau pakai asisten buat apa juga, karena kan dia bukan yang kerja kantoran yang setiap waktu enggak bisa ditinggal. Dia punya banyak waktu untuk anaknya sendiri," tutur bintang film Kucumbu Tubuh Indahku.

3 dari 4 halaman

Pemulihan

Saat ini istrinya masih dalam tahap pemulihan setelah operasi. Mereka juga mulai kurang tidur demi menjaga anak. "Puji Tuhan baik kabarnya, kita semua sehat masih di RS. Baru dua hari, masih penyesuaian dan lagi banyak-banyaknya begadang," beber Randy Pangalila.

"Lagi kurang tidur juga ya inilah ketika masuk ke dunia parenting. Yang penting semua sehat anak dan istri dalam keadaan sehat itu sih yang paling penting," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Kelahiran

Sementara itu, bayi yang diberi nama Blair Willow Pangalila tersebut lahir pada 24 Maret 2021 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ia lahir dengan berat 3,010 kilogram dan panjangan 4,91 centimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.