Sukses

Usai Dapat Momongan, YouTuber Rizalmuk Game Digandeng Produsen TV Terkemuka

YouTuber Rizalmuk Game sedang bungah. Ia kini menjadi ayah dan dipinang salah satu produsen televisi terkemuka. Ini katanya.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber sekaligus bloger kondang Rizalmuk Game sedang bungah. Pasalnya, 20 Marek 2021, ia dikaruniai bayi laki-laki yang dinamai M. Raynar Said El Huseein. Kabar bahagia ini disampaikannya di medsos.

Alhamdulillah, resmi jadi bapack bapack kepanasan. Lahir dengan sehat dan sempurna bayi manusia. M. Raynar Said El Hussein. Dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm,” cuit Rizalmuk, di akun Instagram terverifikasinya, hari yang sama.

Pengumuman ini menyertai lima fotonya dengan si buah hati dan infografis detail nama anak. Beberapa hari setelahnya, rezeki anak datang. Rizalmuk berkolaborasi dengan produsen TV terkemuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sensasi Pengalaman

Rizalmuk digandeng coocaa, produsen yang menghadirkan sensasi pengalaman menonton televisi di dalam rumah sejak 2006. Salah satunya, yakni S6G Pro, TV pintar dengan sistem operasi Android 10.0 yang mutakhir.

Rizalmuk menjelaskan, gadget telah jadi bagian gaya hidup masa kini. Karenanya, ia memilih peranti berkualitas layar ciamik yang dibekali teknologi Dolby Audio and DTS StudioSound untuk memproduksi harmonisasi suara imersif.

 

3 dari 5 halaman

Berbagai Kemenangan

“Selain itu teknologi AV1 coder dari coocaa membawa saya kepada berbagai kemenangan karena waktu buffering lebih sedikit dan makin banyak waktu untuk bermain dalam berbagai zona,” terang Rizalmuk Game.

“Terdapat ribuan fitur cerdas selain kemampuan bermain gim canggih yang menghibur sahabat dan keluarga. Saya yakin coocaa akan terus menghadirkan jajaran peningkatan dinamis guna memberdayakan pilihan konten khusus yang disukai semua orang,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Kehadiran Gadget

Lebih lanjut, YouTuber dengan lebih dari 2,3 juta pengikut ini mendorong penggemar dan pencinta gim memantau LazMall flagship store milik coocaa untuk berburu penawaran terbaik.

Rizalmuk Game percaya, kehadiran gadget dengan fitur yang makin canggih akan jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Mengingat, pandemi Covid-19 belum mereda.

5 dari 5 halaman

Terkenal di Instagram

Di jagat maya maupun pencinta gim, Rizalmuk Game salah satu nama besar dengan pengaruh kuat. Kanal YouTube-nya yang dibangun sejak 31 Januari 2016 telah terverifikasi.

Hingga artikel ini disusun, Rizalmuk Game telah memproduksi lebih dari 700 video konten. Namanya mahsyur hingga ke Instagram. Akun Instagram Rizalmuk telah terverifikasi dengan pengikut 700 ribuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.