Sukses

Krisdayanti Pasang Badan Lagi Saat Aurel Hermansyah Disebut Telat Ucapkan Selamat Ultah Buat Ibu Kandung

Rabu (24/3/2021) Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-46. Aurel Hermansyah disebut belum menyelamati ibu kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (24/3/2021), Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-46. Sejumlah selebritas menyelamati istri Raul Lemos atas pertambahan usia dengan mengirim ucapan di medsos, makanan, hingga karangan bunga.

Sayang, Aurel Hermansyah belum menyelamati ibu kandungnya. Menilik unggahan di Instagram Stories dan etalase akun medsosnya, belum ada doa serta ucapan untuk pelantun Menghitung Hari.

Awak media mengonfirmasi kabar ini kepada Krisdayanti. Sang diva tak mempermasalahkan ucapan. Krisdayanti mengingatkan, yang terpenting bagi seorang ibu adalah membawa anak-anak dalam doa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati Syukur

“Dari subuh, pagi, sudah menikmati rasa syukur sudah teleponan sama suami. Habis luhur tidur lagi pelukan sama anak-anak,” pemilik album Sayang dan Mencintaimu membeberkan.

“Terus, ya menikmati syukur dengan menerima kiriman-kiriman dari sahabat, dari teman, baik itu ucapan, makanan, bunga yang enggak habis-habis. Jadi saya senanglah,” ia menukas.

3 dari 5 halaman

Capai Juga, Ya...

Pernyataan KD kami lansir dari video “Aurel Dikritik Keras Merlyn Sopjan Sebagai Keras Hati, Krisdayanti Pasang Badan,” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/3/2021).

“Capai juga ya kalau terima surprise, deg-degan begitu ya. Kalau ini memang lebih sepi tahun ini, tapi enggak berkurang tuh nikmatnya. Senang saja,” Krisdayanti menyambung.

4 dari 5 halaman

Tak Usah Dimasalahkan

Sehari sebelum pertambahan usia, Aurel Hermansyah menghubungi ibu kandungnya. Bukan buat menyelamati melainkan membahas pernikahan dengan Atta Halilintar, awal April 2021

“Kalau sama Aurel baru semalam, baru chat, tapi chatnya tentang acaranya Aurel. Saya... enggak usah dimasalahkan tentang ucapan dan lain-lain. Nanti juga pasti ngucapin cuma momennya mungkin masih sibuk,” katanya. 

5 dari 5 halaman

Sudah Ada di Hati

Bagi KD, ucapan ulang tahun bukan hal utama. Menurut bintang film Jatuh Cinta Lagi, yang terpenting membawa anak-anak dalam doa dan menempatkan mereka selalu di hatinya.

“Pasti saya. Anak-anak semua sudah ada di hati. Bentuknya doa apapun, setiap hari juga mereka artinya besar buat saya enggak hanya di hari ulang tahun,” Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.