Sukses

Alasan Memilih Noor Nabila Sebagai Istri Baru Terkuak, Engku Emran: Dia Adalah Teman yang Memahami Saya

Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella, menikah lagi dengan perempuan bernama Noor Nabila.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Noor Nabila terbukti melengkapi hidup Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella. Tak seperti pernikahan terdahulu, Engku Emran begitu terbuka dengan pernikahan ketiganya dengan Noor Nabila.

Feed akun Instagram pribadinya diisi dengan foto dirinya bersama dengan perempuan yang dinikahinya 19 Maret 2021 lalu. Engku Emran juga memamerkan foto-foto dokumentasi pernikahannya dengan Noor Nabila yang diselingi dengan keterangan foto berisi pujian untuk istri barunya.

Terbaru, Engku Emran membeberkan isi hatinya mengenai alasan memilih Noor Nabila, perempuan yang merupakan pengusaha sekaligus selebgram terkenal di Malaysia, sebagai pelabuhan hidupnya. Dengan Noor Nabila, Engku Emran merasa hidupnya semakin lengkap dan bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyum Bahagia

Engku Emran mengungkapkan kebahagiaan hidupnya memiliki Noor Nabila sebagai istri melalui unggahan video yang dibagikan perempuan berdarah Pakistan itu di akun Instagram-nya pada 25 Maret 2021. Dalam video tersebut, ekspresi kebahagiaan tak bisa terelakkan dari wajah Engku Emran dan Noor Nabila.

3 dari 4 halaman

Teman yang Memahami

Video yang didokumentasikan pada hari pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila ini dibuka dengan ungkapan isi hati pria berkacamata itu terhadap sosok Noor Nabila.

"Pertama-tama, dia adalah teman yang memahami saya,yang tahu bagaimana mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat, kadang-kadang," kata Engku Emran.

 

 

4 dari 4 halaman

Kecocokan yang Tak Tertandingi

"Saya pikir kita (dirinya dan Noor Nabila-red) baru saja mendapatkan kesamaan pemahaman antara satu dengan lainnya yang tak tertandingi sebelumnya," Engku Emran menambahkan.

Kelanjutan video tersebut memperlihatkan momen sakral dan romantis di acara pernikahan mereka berdua. Terlihat Engku Emran dan Noor Nabila saling menatap dan tersenyum satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.