Sukses

Pesan Krisdayanti buat Aurel Hermansyah Usai Dikritik Merlyn Sopjan: Jangan Terlalu Buka Diri di Medsos

Untuk Aurel Hermansyah, Krisdayanti ingatkan jangan terlalu membuka diri di medsos. Prioritaskan pernikahan yang tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada ibu yang rela putrinya jadi korban perundungan siber, termasuk Krisdayanti. Belakangan ini, Aurel Hermansyah disorot dan disebut tak memberi seragam lamaran maupun pengajian buat ibu kandung.

Terbaru, pelantun “Kepastian” dikritik aktivitas Merlyn Sopjan yang menyesalkan pembahasan tinggal di ruko usai perceraian Anang dan KD. Menurutnya, tinggal di ruko lebih baik ketimbang tinggal beratapkan langit.

Krisdayanti menyikapi ini dengan bijak. Pemilik album Sayang dan Cahaya membentengi putrinya dengan welas asih. KD meminta masyarakat setop bahas seragam lamaran Aurel dan pengajian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Sampai Terprovokasi

Setelahnya, sang diva mengingatkan Aurel untuk tidak terlalu menggubris kebisingan di jagat maya. Mengingat, tak semua informasi di medsos penting dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Saya cuma ingatkan jangan sampai terprovokasi oleh media sosial. Kalau di medsos itu kan orang ngasih informasinya tipis. Kadang juga enggak bertanggung jawab,” ungkap Krisdayanti.

3 dari 5 halaman

Psikologis Jadi Turun

“(Terlalu aktif di medsos) bikin psikologis jadi turun. Saya bilang enggak usah terlalu ini ya, membuka diri ke media sosial,” bintang sinetron Doaku Harapanku menyambung.

Nyonya Raul Lemos menyampaikan ini dalam video “Aurel Dikritik Keras Merlyn Sopjan Sebagai Keras Hati, Krisdayanti Pasang Badan,” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/3/2021).

 

4 dari 5 halaman

Jadi Jangan Khawatir

Lebih lanjut, Krisdayanti minta Aurel tak khawatir dengan selentingan yang menggelinding di luar sana. Masih banyak yang ikhlas medoakan kebahagiaan Aurel termasuk Krisdayanti.

“Jadi jangan khawatir juga. Mereka itu kan idola remaja. Banyak yang mau mendoakan. Ambil positifnya saja, stay positive,” bintang film Jatuh Cinta Lagi mengingatkan.

5 dari 5 halaman

Semuanya Baik-baik Saja

“Gembira terus semuanya, bisa punya kondisi yang prima menuju hari H daripada terus merasa sedih. Enggak deh, enggak ada yang perlu disedihkan. Semuanya baik-baik saja,” KD mengakhiri.

Sebelumnya, Krisdayanti mengirim doa di kolom komentar Instagram Aurel Hermansyah. “Kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak,” cuit KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.