Sukses

Aurel Hermansyah Diserang Aktivis Merlyn Sopjan, Krisdayanti Bela Putri Sulung

Belum lama ini Anang dan Aurel Hermansyah dikritik aktivis Merlyn Sopjan terkait narasi pascaperceraian. Krisdayanti tak tinggal diam.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan, Aurel Hermansyah mendapat kritik tajam dari aktivis kesetaraan gender Merlyn Sopjan. Salah satunya menyorot acara pengajian yang membahas kehidupan Anang Hermansyah pascapeceraian lalu tinggal di ruko.

Padahal, dalam pengajian itu Krisdayanti hadir memberi doa restu. Merlyn menyebut Anang dan Aurel keras hati. Ia juga mengkritik perlakuan Aurel terhadap ibu kandung beda dengan Ashanty.

Aurel ini juga sama, keras hati banget. Merasa terzalimi sepanjang masa. Gesturnya menghadapi ibunya seperti menghadapi musuh,” cetus Merlyn lewat status teks. Kritik tajam ini viral dan menuai pro kontra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tema, Turunan, dan Tone

Benar kata pepatah. Kasih ibu sepanjang masa. Mendengar putrinya jadi “sasaran tembak,” KD tak tinggal diam. Ia membela Aurel dan meminta semua pihak tak mempermasalahkan pengajian termasuk bajunya yang tidak seragam.

“Sebetulnya enggak apa-apalah, kalau misalkan… kan enggak harus juga seragam. Yang penting okelah kalau misalkan tema itu kan juga masih sesuai tema, turunan, tone, itu kan masih sama,” kata pemilik album Sayang.

3 dari 5 halaman

Aurel Kasih Tahu Saya

“Aurel kasih tahu saya kalau misalkan dari baju klasik ke modern, itu dia wajib kasih tahu. Kalau warna, gradasi, tone itu masih turunan enggak boleh diambil dari sisi negatif saya enggak seragaman,” ujar KD.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Aurel Dikritik Keras Merlyn Sopjan Sebagai Keras Hati, Krisdayanti Pasang Badan,” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/3/2021).

 

4 dari 5 halaman

Masih Kolaborasi Bagus

Meski warna hijau yang dikenakan “mengkhianati” seragam keluarga Hermansyah, sang diva tak masalah. Ia pun mengimbau semua pihak untuk tak mempermasalahkan pengajian yang faktanya berlangsung lancar dan khusuk.

“Enggak. Enggak yang begitu. Semua masih satu tema, semua masih satu tone, dan warnanya enggak bias. Semua masih kolaborasi bagus, kok,” bintang sinetron Doaku Harapanku menepis. 

5 dari 5 halaman

Jangan Sampai Terprovokasi

KD berharap narasi tidak dikasih seragam pengajian tak perlu digembar-gemborkan. “Enggak masalah. Jadi bukan saya enggak dikasih seragam itu enggak, saya enggak masalahin itu,” imbuhnya.

Terakhir, pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” meminta Aurel tidak terprovokasi kritik di medsos. “Saya cuma ingatkan jangan sampai terprovokasi oleh media sosial,” KD mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.