Maia Estianty Bahas Isu Selingkuh, Ashanty Sampai Ngeri

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Mar 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 26 Mar 2021, 14:30 WIB
[Fimela] Maia Estianty
Perbesar
Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Maia Estianty berbincang di podcast kanal YouTube The Hermansyah A6. Perbincangan mereka banyak membahas seputar pernikahan. Terlebih putri Ashanty, Aurel Hermansyah, baru saja lamaran dan tak lama lagi akan menjadi istri Atta Halilintar.

Namun menjelang akhir perbincangan, Ashanty dan timnya bertanya kepada Maia Estianty soal pesan istri Irwan Mussry itu kepada Atta. Setelah lamaran Aurel dan Atta, Maia mengingatkan Atta secara tak langsung betapa bahayanya wanita penggoda.

Ashanty pun penasaran dengan pernyataan Maia Estianty tersebut. Rupanya, pembahasan ini mengarah ke topik perselingkuhan. Maia langsung menumpahkan hal-hal menggelisahkan yang pernah dilihat langsung oleh mata kepalanya sendiri.

2 dari 6 halaman

Sedikit yang Lurus

Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Perbesar
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

"Karena aku banyak berteman dengan teman-teman yang sukses. Tapi, kebanyakan yang lempeng itu terhitung tangan. Dan kayak di sini bangga, 'Eh selingkuhan lu mana?' Jadi kayak lazim," ungkap Maia Estianty ke Ashanty di kanal Youtube The Hermansyah A6.

 

3 dari 6 halaman

Seperti Gaya Hidup

Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)
Perbesar
Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Ashanty pun membenarkan cerita Maia Estianty. Bahkan, istri Anang Hermansyah itu menyebut bahwa perselingkuhan sudah seperti gaya hidup, terutama di kota besar seperti Jakarta.

"Kayak sudah jadi gaya hidup, dianggap biasa saja. Kalau dulu kan malu banget," sahut Ashanty.

 

4 dari 6 halaman

Banyak Godaan

Maia kemudian berpendapat bahwa wanita-wanita muda di ibu kota banyak yang mendambakan pria-pria sukses tak peduli sudah berumah tangga atau belum.

"Aku melihat teman-teman dulu gila ya. Ini kalau cowok-cowok di Jakarta enggak bisa tahan hati, godaannya banyak banget," Maia mengutarakan.

"Orang sukses ini kan, cewek kayak 'Gua pengin banget sama dia'. Godaannya banyak banget. Aku bukan bicara masa laluku ya," tambah Maia Estianty.

 

5 dari 6 halaman

Dianggap Lebih Gereget

Ashanty pun menimpali bahwa ia juga pernah menemukan orang-orang yang membuatnya merasa ngeri sendiri.

"Kata anak sekarang, laki orang tuh lebih gereget, karena enggak diatur istri, yang penting uang bulanan ngalir. Ini sebenarnya agak mengerikan. Karena masa sekarang ini adalah zaman orang enggak peduli lagi orang bertindak kayak gini," celetuk Ashanty.

 

6 dari 6 halaman

Kembali ke Pesan Maia

Lebih lanjut, Maia Estianty kembali membahas soal pesannya kepada Atta Halilintar seperti yang dibahas sebelumnya.

"Makanya, aku bilang tahan godaan, Aurel juga sabarnya double. Karena aku bukan melihat diriku. Aku melihat sekelilingku yang sukses-sukses, ya. Yang setia kayaknya bisa kehitung jari. Yang lainnya, haduh," terang Maia Estianty.

Lanjutkan Membaca ↓