Sukses

Ifan Seventeen Perkenalkan Citra Monica ke Mantan Mertua

Sebelum menikah, Ifan Seventeen memperkenalkan Citra Monica ke mantan mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen bersiap untuk menikah dengan kekasihnya Citra Monica. Segala persiapan pun sudah dilakukan keduanya. 

Sebelum menuju hari bahagianya, Ifan Seventeen mengajak Citra ke rumah almarhumah istrinya, Dylan Sahara. Ifan memperkenalkan Citra kepada mantan ibu mertuanya. 

“Senang lah, bahagia, ya silaturahminya baik alhamdulillah," kata Citra Monica ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silaturahmi

Meski Ifan ditinggal Dylan yang meninggal dunia karena musibah tsunami Anyer, hubungannya dengan mantan ibu mertuanya tetap baik. Ifan bahkan sudah menganggapnya sebagai ibu sendiri. 

"Aku juga nggak pengin putus silaturahmi. Jadi bagaimapun mamahnya Dylan sudah kayak mama aku sendiri, sekarang juga ketambahan mamanya Citra juga jadi mamaku semakin banyak dan aku seneng banget," ujar Ifan Seventeen.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Mantan mertua Irfan memberikan dukungan untuk pernikahan vokalis Seventeen itu dengan Citra Monica. 

"Aku seneng banget mamahnya Dylan juga seneng bisa kenal sama Citra menyenangkan dan juga cocok alhamdulilah," kata Ifan.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Ifan Seventeen dan Citra Monica akan melangsungkan pernikahan pada akhir Mei mendatang. Sejauh ini persiapan hari bahagia itu sudah 70 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.