Sukses

Ammar Zoni Ngaku Pernah Bermasalah dengan Irish Bella Sampai Unfollow Medsos Keluarga

Ammar Zoni sempat kedapatan hanya mengikuti akun Instagram Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak pasangan selebriti di Tanah Air yang memiliki akun media sosial, Ammar Zoni dan Irish Bella sempat menarik perhatian warganet.

Pasalnya, Ammar Zoni sempat kedapatan hanya mengikuti akun Instagram Irish Bella. Hal tersebut membuat sejumlah penggemar mereka kala itu bertanya-tanya.

Pasalnya, baik Ammar Zoni maupun Irish Bella, tak pernah membahas seputar apa yang terjadi sampai Ammar bisa seperti itu. Begitu juga Ibel yang hanya mengikuti beberapa akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhirnya Dibahas

Menjadi tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Ammar Zoni pun akhirnya mulai terbuka membahas hal tersebut.

“Waktu baru selesai menikah, kita sama sama komitmen kan. Saya enggak ada yang saya follow lagi orang-orang. Saya cuma follow kamu doang,” ujar Ammar Zoni dalam vlog Ussy dan Andhika Pratama.

“Semenjak dari itu saya udah off main Instagram,” lanjut Ammar Zoni.

3 dari 5 halaman

Masalah di Awal Pernikahan

Ammar Zoni lantas mengaku bahwa setelah menikah, akun Instagram miliknya dipegang oleh Irish Bella. Hal tersebut disebabkan oleh permasalahan yang sempat melanda pada awal pernikahan.

 

4 dari 5 halaman

Unfollow Teman dan Keluarga

“Kita baru menikah sempat ada masalah. Lupa masalahnya apa. Terus saya buktikan ke dia kalau saya unfollow semua teman-teman saya, bahkan keluarga saya. Saya unfollow semua, dan yang saya ikuti cuma kamu aja,” Ammar Zoni mengenang.

 

5 dari 5 halaman

Dilakukan Bersama

Ammar Zoni pun meminta Irish Bella agar melakukan hal yang sama dan menyanggupinya. Meskipun, awalnya Ibel sempat keberatan.

“Iya, kan biasa silaturahmi lewat Instagram atau apa,” Irish Bella menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.