Sukses

Anya Geraldine Lakukan Operasi Plastik di Bibir?

Atas tudingan itu Anya Geraldine memberikan klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak terkesima dengan wajah cantik Anya Geraldine. Selebgram tenar ini memang banyak memiliki fans dan juga dikagumi banyak cowok. 

Namun, gosip beredar kecantikan Anya Geraldine dikatakan operasi plastik. Anya pun mengelak terutama di bagian bibir.

Anya Geraldine memastikan tidak melakukan operasi plastik maupun filler bibir. Dia menyebut bibirnya terlihat berbeda karena efek makeup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Make-up

“Aku kalau makeup dihapus beda dari yang sekarang. Karena aku spesial request sama makeup artist aku. Misalkan aku mau bibirnya kayak Kylie Jenner, jadi ditebelin sama dia," kata Anya Geraldine saat ditemui di kawasan Mampang Perapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Operasi

Anya menegaskan tak ada satupun bagian wajahnya yang dioperasi. Dia mengaku takut melakukan operasi plastik. 

“Enggak ada (operasi), ngeri aku masih muda soalnya. Belum berani kalau sekarang karena masih muda," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Trik

Selain make-up, Anya menyebut wajahnya terlihat berbeda karena trik pengambilan gambar. Trik ini dilakukan agar tubuhnya terlihat lebih langsing. 

“Perkara angle juga sih. Kalau dari samping kan masih fine, entar agak depanan dikit mulai kelihatan double chin nih," pungkas Anya Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.