Anya Geraldine Lakukan Operasi Plastik di Bibir?

Oleh Aditia Saputra pada 26 Mar 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 26 Mar 2021, 09:00 WIB
Anya Geraldine
Perbesar
"Dia juga (punya) suara bagus, attitude'nya bagus, baik sama orang, kayak nggak ngerasa dia jadi artis gitu. Itu aku suka dari dia. Dia nge-treat aku baik banget," pungkasnya. (Instagram/anyageraldine)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak terkesima dengan wajah cantik Anya Geraldine. Selebgram tenar ini memang banyak memiliki fans dan juga dikagumi banyak cowok. 

Namun, gosip beredar kecantikan Anya Geraldine dikatakan operasi plastik. Anya pun mengelak terutama di bagian bibir.

Anya Geraldine memastikan tidak melakukan operasi plastik maupun filler bibir. Dia menyebut bibirnya terlihat berbeda karena efek makeup.

 

2 dari 4 halaman

Make-up

Anya Geraldine
Perbesar
Anya Geraldine, salah satu sosok perempuan yang memang diidolakan hampir semua laki-laki. Pasalnya, parasnya yang cantik dan menawan selalu sukses mencuri perhatian. (Instagram/anyageraldine)

“Aku kalau makeup dihapus beda dari yang sekarang. Karena aku spesial request sama makeup artist aku. Misalkan aku mau bibirnya kayak Kylie Jenner, jadi ditebelin sama dia," kata Anya Geraldine saat ditemui di kawasan Mampang Perapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Operasi

[Fimela] Anya Geraldine
Perbesar
(Instagram/anyageraldine)

Anya menegaskan tak ada satupun bagian wajahnya yang dioperasi. Dia mengaku takut melakukan operasi plastik. 

“Enggak ada (operasi), ngeri aku masih muda soalnya. Belum berani kalau sekarang karena masih muda," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Trik

Selain make-up, Anya menyebut wajahnya terlihat berbeda karena trik pengambilan gambar. Trik ini dilakukan agar tubuhnya terlihat lebih langsing. 

“Perkara angle juga sih. Kalau dari samping kan masih fine, entar agak depanan dikit mulai kelihatan double chin nih," pungkas Anya Geraldine.

Lanjutkan Membaca ↓