Sukses

Beredar Kabar Song Joong Ki Syuting Film Baru Tahun Ini, Pihak Agensi Buka Suara

Pihak distributor sempat mengumumkan bahwa Song Joong Ki dan tim film Bogota siap syuting lagi pada 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki saat ini sedang tampil di drama Korea Vincenzo, dan masih terlibat dalam film terbarunya yang berjudul Bogota. Namun begitu, kendala terus menghantui proses syutingnya.

Terakhir kali, syuting film yang melibatkan adu akting Song Joong Ki dan Lee Hee Joon ini, bertempat di Kolombia pada Januari 2020. Sayangnya, tim produksi dan para pemain Bogota terpaksa pulang ke Korea Selatan pada Maret 2020 lantaran adanya pandemi Covid-19.

Proses syuting Bogota di Kolombia pun masih belum dirampungkan. Pihak Megabox Plus M selaku distributor sempat mengumumkan bahwa Song Joong Ki dan tim film ini siap syuting lagi pada 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beredar Kabar Tak Resmi

Namun hingga hari ini, masih belum ada pengumuman resmi dari pihak film untuk melanjutkan syuting Bogota. Alih-alih, kabar terbaru malah datang dari media Osen.

Media tersebut menyebutkan bahwa syuting Bogota akan dimulai kembali pada Juli 2021 mendatang yang artinya adalah tahun ini.

3 dari 5 halaman

Ditanggapi Tim Film

Namun melansir dari Soompi, tim film Bogota secara cepat menanggapi kabar tersebut. Rupanya, mereka selama ini masih belum merencanakan syuting lanjutan pada tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Belum Ada Rencana

"Rencana untuk syuting pada bulan Juli belum ditetapkan. Tim produksi sedang mempertimbangkan kemungkinan yang ada," perwakilan tim film Bogota menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Agensi

Kabar belum jelasnya kelanjutan syuting Bogota juga diisyaratkan oleh agensi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon. Pihak agensi kedua artis tersebut juga mengatakan bahwa mereka masih belum menerima jadwal terbaru dari tim film Bogota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.