Sukses

Potret Ruang Karaoke Rossa dan 7 Artis yang Bikin Betah Nyanyi Berlama-lama

Rossa, Prilly Latuconsina, dan deretan artis ini membuat ruang karaoke di rumahnya senyaman mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan hal baru lagi bila sejumlah artis Tanah Air memiliki berbagai fasilitas mewah di rumah masing-masing, termasuk Rossa dan Prilly Latuconsina. Bahkan, mereka dan sejumlah artis lain punya ruangan khusus untuk karaoke.

Bahkan, Rossa, Prilly Latuconsina, dan para artis ini tak tanggung-tanggung dalam membuat ruangan khusus karaoke di rumahnya. Menelusuri sejumlah video di YouTube, mereka membuatnya semewah dan senyaman mungkin.

Rossa misalnya, ia menghiasinya dengan sejumlah pajangan berupa piala penghargaan di lemari samping televisi. Di Rumah Prilly pun suasana ruang karaokenya benar-benar terasa eksklusif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah ruang karaoke di rumah Rossa, Prilly Latuconsina, dan sejumlah artis Tanah Air lainnya? Siapa saja yang lain? Berikut deretan potretnya, diambil dari vlog di berbagai kanal YouTube para selebriti.

3 dari 10 halaman

1. Rossa

Seperti disampaikan sebelumnya, ruang karaoke di rumah Rossa memiliki keunikan tersendiri. Di sekitarnya terdapat pajangan berupa piala penghargaan yang pernah diterimanya. Seperti inilah tampilannya.

4 dari 10 halaman

2. Prilly Latuconsina

Punya rumah dengan empat lantai, Prilly Latuconsina mengisi salah satu sudut rumahnya untuk dijadikan ruang karaoke. Penataannya pun dibuat sangat eksklusif. Namun begitu, Prilly dan keluarga juga menjadikan ruangan ini sebagai tempat menonton film.

5 dari 10 halaman

3. Parto

Mengintip rumah Parto Patrio, di rumahnya terdapat ruangan bernuansa hitam putih yang dijadikan tempat karaoke. Ruangan ini terasa unik lantaran di salah satu dindingnya dihiasi dengan mural.

6 dari 10 halaman

4. Denny Cagur

Layar televisi besar dengan sound system dan sofa empuk melengkapi ruangan karaoke milik Denny Cagur. Ruangan karaoke ini menjadi spot favorit Denny Cagur untuk melepas penat bersama keluarga dengan bernyanyi.

7 dari 10 halaman

5. Ria Ricis

Beranjak ke rumah Ria Ricis, ruang karaokenya terkesan minimalis namun penataannya bisa bikin betah berlama-lama. Ria Ricis membuat fasilitas ini karena ayahnya memiliki hobi menyanyi.

8 dari 10 halaman

6. Intan Nuraini

Bergeser ke rumah Intan Nuraini, ruang karaoke terbilang unik dari yang lain lantaran dibua serba hijau.

9 dari 10 halaman

7. Momo Eks Geisha

Sebagai mantan vokalis Geisha, Momo masih memiliki hasrat bermusik meskipun sudah menikah, menjadi seorang ibu, dan tinggal di Malang, Jawa Timur.

Maka, Momo Geisha dan suami pun membuat ruangan yang bisa digunakan sebagai studio musik dan karaoke. Ruangan yang letaknya ada di bawah tanah itu juga memiliki layar monitor berukuran besar.

10 dari 10 halaman

8. Keluarga Gen Halilintar

Keluarga Gen Halilintar pun tak ketinggalan. Di dalam rumah yang sedang ditempati adik-adik Atta Halilintar ini terdapat ruang karaoke dengan sofa yang dijamin bakal bikin betah nyanyi berlama-lama di situ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.