Sukses

Gabriella Larasati Mengaku Sebagai Orang yang Ada Dalam Video Syur 14 Detik

Gabriella Larasati mengakui bahwa dirinya yang ada dalam video yang menghebohkan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Gabriella Larasati akhirnya mengakui sebagai pemeran dalam video syur 14 detik yang menghebohkan. Sebelumnya, video mirip Gabriella Larasati beredar di dunia maya dan menghebohkan. 

Pengakuan Gabriella Larasati dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Sebelumnya, Gabriella juga telah membuat laporan di Polda Metro karena ada yang memerasnya lewat video tersebut.

“Saudari GL sendiri melaporkan di Polda Metro Jaya. Itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu. Dia membuat laporan polisi masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui dia di situ," kata Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Polisi pun sempat melakukan pemeriksaan terhadap akun @yudhi.s03 yang diketahui sebagai penyebar video mirip Gabriella Larasati. Pemilik akun tersebut kemudian terdeteksi di Medan, Sumatera Utara. 

“Kami lakukan pengejaran ke sana dan berhasil kita amankan seseorang pemilik akun @yudhi.s03, inisialnya adalah YS umurnya 22 tahun," ujar Yusri Yunus.

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap

Dari Medan, YS digelandang ke Polda Metro dan ditetapkan sebagai tersangka. Kini, dia ditahan di Polda Metro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.