Sukses

7 Potret Terkini Mira Asmara, Kakak Sahrul Gunawan di Sinetron Jin dan Jun

Banyak yang tak tahu bagaimana kabar Mira Asmara, pemeran kakak Sahrul Gunawan di salah satu sinetron populer era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia layar kaca bagi generasi 1990-an sarat dengan nostalgia. Sejumlah acara televisi menimbulkan kerinduan tersendiri. Termasuk sinetron yang dibintangi Sahrul Gunawan dan Mira Asmara, Jin dan Jun.

Kabar terbaru Sahrul Gunawan yang memerankan Jun dalam sinetron tersebut, bisa kita lihat di media sosial. Namun, tak banyak yang tahu bagaimana kabar Mira Asmara pemeran kakak dari Jun, Desi.

Sosok Mira Asmara sebetulnya cukup populer pada pertengahan 1990-an hingga 2000-an. Meskipun kini jarang aktif di dunia hiburan Tanah Air, Mira sebenarnya masih memberi kabar terbarunya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Masih Berakting

Biarpun tak terlalu aktif, Mira Asmara baru-baru ini menerima tawaran sebagai aktris di web series berjudul Little Mom. Di situ, ia tampil dengan sejumlah aktor-aktris muda Tanah Air seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, dan Elina Joerg.

3 dari 10 halaman

Kabar Terkini

Lantas, apa kabar Mira Asmara saat ini? Diketahui, ia sudah menjadi ibu dari tiga anak dan terlihat bahagia bersama keluarganya. Seperti apa potret terkini Mira Asmara? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @asmarami281.

4 dari 10 halaman

1. Awet Muda

Melihat salah satu potret yang diunggah Mira Lesmana, terlihat sang aktris masih tampak awet muda.

5 dari 10 halaman

2. Bersama Suami

Di salah satu foto, Mira Asmara menunjukkan keharmonisannya bersama sang suami, Ariseno Ridhwan. Diketahui, mereka menikah pada 2007 silam.

6 dari 10 halaman

3. Anak Sulung

Tak ketinggalan, Mira Lesmana memperlihatkan potret bersama anak sulungnya, Danindra, yang usianya sudah 23 tahun.

7 dari 10 halaman

4. Ulang Tahun Bersama 2 Anak yang Masih Kecil

Mira Lesmana juga mengunggah potret perayaan ulang tahunnya pada 28 Januari lalu bersama dua anaknya yang masih kecil. Namun, Mira tak menyampaikan berapa usianya sekarang.

8 dari 10 halaman

5. Bareng Keluarga Tercinta

Nah, seperti inilah potret kebahagiaan keluarga Mira Asmara bersama suami dan anak-anaknya.

9 dari 10 halaman

6. Tak Seperti Ibu 3 Anak

Melihat potret satu ini, mungkin tak banyak yang percaya Mira Asmara sudah menjadi ibu dari tiga orang anak. Terlebih anak sulungnya sudah berusia dewasa.

10 dari 10 halaman

7. Masih Modis

Selain awet muda dan merawat fisiknya dengan sangat baik, Mira Asmara juga masih tampil modis saat sedang bepergian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.