Sukses

Anya Geraldine Menang Penghargaan, Dapat Ucapan Selamat dari WayV

Nama Anya Geraldine diumumkan oleh WayV sebagai pemenang dalam sebuah ajang penghargaan fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine kini sedang jadi pembicaraan publik di Tanah Air. Pasalnya, nama selebgram yang tengah terjun sebagai bintang film dan presenter itu disebut oleh grup asal Tiongkok, WayV.

Nama Anya Geraldine disebut oleh WayV bukan tanpa sebab. Aktris film Rembulan Tenggelam di Wajahmu itu diumumkan sebagai pemenang dalam penghargaan IFA 2021 kategori Fashionable Youth.

"Inilah pemenang Fashionable Youth di Insert Fashion Award 2021. Anya Geraldine, selamat!" ujar seluruh personel WayV dalam sebuah video pengumuman pemenang yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Anya

Mengintip akun Instagram Anya Geraldine, selebgram satu ini terlihat mengenakan busana serba hitam saat menerima penghargaan tersebut. Ucapan terima kasih pun disampaikan olehnya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Terima kasih banyak IFA 2021 untuk award 'Fashionable Youth' nya, terima kasih juga team & paling terima kasih sama kalian yg selama ini sayang sama aku! 😊🙏🏻💋," tulis Anya dalam keterangan salah satu foto di akun Instagram @anyageraldine, Rabu (24/3/2021).

 

4 dari 5 halaman

Sadar Trending

Tak hanya itu. Anya juga mengunggah potret lain selama ia menerima penghargaan tersebut. Di situ, ia menyadari bahwa namanya sempat jadi trending di media sosial setelah namanya disebut WayV yang bernaung di label rekaman asal Korea Selatan, SM Entertainment.

"Jadi karena ini semalem trending di twitter? 🥲 luvly, to all k-pop fans... peace out ✌🏼❤️," Anya menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Prestasi Anya Geraldine ini pun mengundang warganet untuk mengucapkan selamat kepadanya.

"Congratss love ❤️❤️," tulis @ilonksarizqi.

"btw selamat🙌 dikasih ucapan selamat sama wayv juga🙌," @allifawidya menyampaikan.

"Congratulations kak @anyageraldine cakep bangett tadi ❤️❤️ beautiful girls😍," kata @rosiayupurbosariii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.