Sukses

Sule Disebut Komedian Baperan, Kiky Saputri Bikin Surat Terbuka

Kiky Saputri seolah tak enak hati, lantaran Sule diserbu warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri mengungkapkan bahwa ia malas me-roasting artis karena memiliki pengalaman tak menyenangkan. Ia pun menceritakan kejadiannya kepada Denny Sumargo, Minggu (21/3/2021).

Rupanya, banyak warganet yang penasaran dengan host yang dimaksud Kiky Saputri. Dalam akun Instagram gosip @mak_inpoh diduga bahwa host tersebut adalah Sule.

Ramai-ramai warganet membanjiri kolom komentar Instagram terverifikasi suami Nathalie Holscher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jangan Baper

Dalam kolom komentar tersebut, warganet mengingatkan Sule untuk tak menjadi komedian yang baperan alias terbawa perasaan.

"Owh ini yg baperan itu...msih lucu andre lah dr pda ini...😂," tulis akun @danar_satya.

"Kalo menurutku sih gak masalah dy mo d rosting ato gak itu hak dia, yg jdi masalah mnurut gw kang sule tuh orgnya baperan trus gampang mrah," timpal akun @iqbalatisah.

"Suka nyubit tapi gak suka dicubit.. Ooohh,, ini komedian yg baperan 😂😂," tambah akun @ririn_indah_pratiwie.

3 dari 6 halaman

Surat Terbuka

Melihat hebohnya pernyataan Kiky, membuat komika kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 ini menulis surat terbuka untuk warganet yang diunggah di Instagram Story miliknya, Kamis (25/3/2021).

"Teman-temanku tersayang.. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Sedih

Kiky Saputri mengungkap bahwa dirinya tak bermaksud untuk saling menjatuhkan sesama komedian.

"Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang "menjadi ramai" terjadi," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Hubungan Baik

Dijelaskan mantan guru ini bahwa tak ada masalah di antara Kiky dan Sule.

"Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik. Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu," Kiky mengakhiri.

6 dari 6 halaman

Dibalas

Surat terbuka yang ditulis Kiky pun diunggah kembali di Instagram Story Sule. Komedian empat anak ini pun memberi jawaban.

"Tunggu yaaa," tulis Sule dengan emotikon ciuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.