Sukses

Pierce Brosnan Jadi Superhero Melawan Dwayne Johnson di Film Black Adam

Pierce Brosnan yang selama ini dikenal sebagai James Bond, akan tampil dalam film superhero DC Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Pierce Brosnan yang selama ini dikenal sebagai James Bond di beberapa film lawas seperti GoldenEye dan Tomorrow Never Dies, akan bergabung dengan Dwayne Johnson dalam film Black Adam yang berada di waralaba DCEU (DC Extended Universe).

Menariknya, Pierce Brosnan akan memerankan karakter superhero bernama Doctor Fate. Disinyalir, karakter tersebut akan menjadi lawan Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Pierce Brosnan merupakan aktor kesekian yang diumumkan untuk tampil dalam Black Adam setelah Dwayne Johnson, Noah Centineo, Aldis Hodge, dan Quintessa Swindell. Sementara ini, baru Brosnan aktor senior yang dilibatkan dalam film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tim Superhero Baru

Karakter Doctor Fate yang diperankan Pierce Brosnan memiliki nama asli Kent Nelson. Ia memiliki kemampuan sihir setelah menemukan sebuah helm ajaib. Nantinya, Doctor Fate akan menjadi anggota dari tim superhero baru bernama The Justice Society of America.

Noah Centineo, Aldis Hodge, dan Quintessa Swindell masing-masing akan memerankan Atom Smasher, Hawkman, dan Cyclone yang juga anggota tim tersebut.

3 dari 5 halaman

Aktor Utama Tetap Dwayne Johnson

Menariknya lagi, Doctor Fate dan anggota tim The Justice Society of America tak akan menjadi karakter utama film Black Adam. Sesuai judulnya, film ini akan menyorot karakter Black Adam (Dwayne Johnson) yang di kisah asli komik dan animasinya merupakan musuh bebuyutan Shazam.

Sehingga, besar kemungkinan Doctor Fate dan anggota The Justice Society of America lainnya akan melawan Black Adam dalam salah satu proyek film terbaru superhero DC ini.

4 dari 5 halaman

Pertama Kali Jadi Superhero

Black Adam merupakan film superhero pertama di sepanjang karier Pierce Brosnan. Namun untuk film laga, tentu ini bukanlah yang pertama kalinya. Selain film-film James Bond, Brosnan juga sempat beraksi di November Man dan Survivor.

5 dari 5 halaman

Sudah Lama Diumumkan

Sementara itu, Black Adam merupakan salah satu film superhero DC yang sudah cukup lama diumumkan oleh Warner Bros dan DC Entertainment. Namun perkembangannya sempat pasang surut lantaran pihak studio kesulitan mencari sutradara.

Pada 2019, sutradara film Non-Stop dan Run All Night, yakni Jaume Collet-Serra, ditunjuk sebagai sutradara. Sayangnya film ini belum memiliki tanggal tayang pasti setelah Warner Bros mencabut jadwal sebelumnya, Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.