Sukses

4 Fakta Persiapan Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua di Usia 42 Tahun

Siti Nurhaliza sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza bakal kembali memiliki anak. Istri dari Datok Khalid Mohammed Jiwa diketahui mengandung anak kedua di usia yang ke 42 tahun. Dalam salah satu unggahannya, diva Malaysia ini, mengaku senang bisa memberikan adik untuk anak pertamanya, Siti Aafiyah.

Perjuangan Siti Nurhaliza untuk memiliki anak terbilang berliku. Ia mengandung Siti Aafiyah setelah 11 tahun menanti. Sebelumnya ia juga pernah mengalami keguguran. 

Karena itu, banyak penggemar Siti Nurhaliza mendoakan kelancaran untuk proses persalinan anak keduanya yang bakal berlangsung dalam waktu dekat. Berikut, 4 fakta persiapan persalinan anak kedua Siti Nurhaliza yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (25/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Beri Kabar Bahagia

Penyanyi asal Malaysia ini pun mengumumkan bahwa persalinannya akan terjadi tak lama lagi.

"Menghitung hari menanti 'Anakanda'," tulis Siti Nurhaliza di Instagramnya pada Selasa (24/3/2021). Bersama keterangan itu ia menyertakan foto kehamilan yang sudah membesar.

3 dari 5 halaman

2. Menulis Puisi

Masih dalam unggahan yang sama, Siti Nurhaliza menulis rangkaian puisi menggunakan bahasa Melayu. Isinya adalah tentang keimanan.

4 dari 5 halaman

3. Bentengi Diri dengan Iman

"Pasti banyak kata dan pesan. Dewasa dan cabaran. Apa pun, dilalui. Teguh bak kersani. Iman jadi perisai diri'," tulis pelantun lagu "Cindai" tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Tak Sabar Berikan Adik

Dengan kehamilan ini, Siti Nurhaliza mengaku senang karena bisa memberikan adik untuk anak pertamanya, Siti Aafiyah.

"Anugerah yang sangat berharga kerana saya diberi peluang untuk hamil selepas Siti Aafiyah berusia dua tahun lebih. Alhamdulillah. Terima kasih semua dan doakan saya ya!," tulisnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.