Arie Untung Masuk Rumah Sakit, Fenita Arie Curhat Sulitnya Sakit Saat Pandemi Covid-19

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Mar 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 25 Mar 2021, 14:30 WIB
Fenita Arie
Perbesar
Arie Untuk harus dirawat larena sakit demam berdarah. [Foto: Instagram Fenita Arie]

Liputan6.com, Jakarta - Fenita Arie mengungkap bahwa suaminya, Arie Untung, sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena demam berdarah.

Hal ini disampaikan Fenita Arie melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Ibu tiga anak ini pun curhat betapa sulitnya jatuh sakit di masa pandemi Covid-19.

"Cuma disini aq mau share aja ke temen2, yaitu kita mesti jaga kesehatan banget,terlepas covid ato apapun itu beneran deh sakit selama masa pandemi ini ujian nya jg MasyaAllah," tulis Fenita pada Kamis (25/3/2021).

Awalnya, Fenita Arie ingin suaminya menjalani rawat jalan. Situasi pandemi membuatnya takut bila harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harus Dirawat

[Fimela] Arie Untung dan Fenita Arie
Perbesar
(Instagram/ariekuntung)

"Tp krn keadaan mas arie 4 hari yg lalu bener2 lemes banget jd mau ga mau kita cari rs yg tdk menangani covid.. Alhamdulillah setelah cari2 tau nanya kesana kemari akhirnya nemu @brawijayahospitalsaharjo yg sejauh ini bebas dari covid," tuturnya.

"Krn tetep kita harus liat keadaan pasien,kl memang harus dibawah pantauan dokter dan perawatan intensif InsyaAllah kita ikhtiar aja berikan yg terbaik," sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penggugur Dosa

7 Potret Rumah Mewah Arie Untung dan Fenita Arie, Ada Kedai Kopinya
Perbesar
Arie Untung dan Fenita Arie (Sumber: Instagram/fenitarie)

Meski berat dilalui, namun Fenita Arie yakin bahwa sakit yang dialami Arie Untung dapat menggugurkan dosa.

"Bismillah semoga ini sebagai penggugur dosa,jd mas @ariekuntung harus bedrest krn DBD, dan skrg trombosit nya lagi turun terus krn siklus DB nya..bantu doa nya ya temen2 semoga cepet pulih lagi dan trombosit nya kembali naik," kata dia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa

Doa pun mengalir deras untuk Arie Untung. "Semoga cepat sembuh suami nya mba fenita. Aamiin," kata salah satu warganet.

"Syafakallah @ariekuntung. @fenitarie semoga diberi kekuatan dan kesehatan untuk terus mendampingi," Asma Nadia menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya