Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan, Episode Perdana SOSMED Original Series Tayang di Vidio Mulai Hari Ini

SOSMED Original Series merupakan sebuah serial drama terbaru yang dihadirkan Vidio secara eksklusif. Serial bergenre melodrama ini merupakan garapan Sky Film sebagai rumah produksi yang bekerja sama dengan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SOSMED Original Series merupakan sebuah serial drama terbaru yang dihadirkan Vidio secara eksklusif. Serial bergenre melodrama ini merupakan garapan Sky Film sebagai rumah produksi yang bekerja sama dengan Vidio.

Serial drama ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda di rumah, karena memiliki jalan cerita yang menarik terutama untuk para remaja masa kini. Mengisahkan tentang sebuah kehidupan para selebriti sosial media, dimana hidup mereka dipenuhi dengan pencitraan serial ini memiliki pesan moral yang mendalam bagi para penontonnya.

Selain itu, SOSMED original series juga kehadiran para bintang muda yang memerankan karakter dalam serial ini seperti, Aurora Ribero, Bryan Domani, dan Harris Virzha. Para bintang muda ternama tanah air tentunya akan menambah keseruan cerita dari drama remaja yang satu ini.

Untuk yang sudah tak sabar menonton serial drama yang satu ini, episode perdana SOSMED original series sudah bisa disaksikan di Vidio mulai hari ini. Sebelum menonton, ada baiknya untuk menyimak sedikit sinopsis episode perdana serial drama yang satu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode perdana SOSMED original series

Di episode perdana kali diceritakan awal mula kehidupan Nadya (Aurora Ribero) yang merupakan selebgram ternama sekaligus kekasih dari Young (Bryan Domani). Nadya merupakan seorang selebgram yang menjadi terkenal setelah menjalin hubungan dengan Young.

Pada suatu malam, mereka berdua menggelar sebuah pesta atas perayaan 10 juta subscriber Young Max. Namun, acara mereka berantakan tak kala Cassie yang merupakan mantan dari Young datang ke acara tersebut.

Hal ini membuat perasaan Nadya menjadi bete atas kejadian tersebut. Ia pun memutuskan untuk pulang sendiri dari acara tersebut. Saat berada di jalan pulang, mobilnya kemudian mogok. Tanpa disengaja Nadya bertemu dengan Eros (Harris Virzha) yang merupakan taman sekolah.

Eros pun kemudian membantu Nadya untuk membetulkan mobilnya. Ternyata Nadya pun mulai tertarik dengan Eros. Tanpa ragu ia pun mencoba mendekati pria tersebut yang sangat berbeda kasta dengannya. Namun, hal ini ternyata justru menimbulkan masalah yang besar.

3 dari 3 halaman

Nonton SOSMED eksklusif di Vidio

Itu dia sedikit ulasan sinopsis dari original series terbaru yang satu ini. Bagi Anda yang ingin nonton SOSMED web series, bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi Vidio secara gratis untuk episode perdana ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga yang tersedia di Android dan IOS juga Smart TV mu, serta nikmati berbagai macam tayangan menarik mulai dari drama Korea gratis hingga pertandingan bola favoritmu sepuasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.