Sukses

Ratu Elizabeth II Dikaruniai Cicit ke-10, Lahirnya di Kamar Mandi

Ratu Elizabeth II ingin segera bisa bertemu sang cicit, anak dari pasangan Mike dan Zara Tindall.

Liputan6.com, London - Ratu Elizabeth II kembali mendapat cicit, kali ini dari Zara Tindall. Anak dari Putri Anne ini, melahirkan seorang bayi lelaki pada Minggu (21/3/2021) lalu.

Menariknya, bayi yang lahir dengan berat 3,7 kilogram ini lahir dengan cara yang dramatis. Dilansir dari People, Kamis (25/3/2021) bayi yang dinamakan Lucas Philip Tindall ini lahir di kamar mandi.

"Bayi lelaki mungil lahir di rumahku," tutur ayah sang bayi, Mike Tindall, dalam podcast miliknya, The Good, The Bad & The Rugby .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Keburu

Mike menceritakan bahwa istrinya sebenarnya mengalami kontraksi semalaman. Salah satu sahabat Zara yang sedang bersama mereka, menyadari bahwa wanita 39 tahun ini tak keburu dibawa ke RS.

"Akhirnya aku lari ke gym, mengambil mat, masuk kamar mandi, menata mat di lantai dan handuk," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Besoknya Sudah Jalan-Jalan

Untungnya salah satu bidan yang mereka hubungi sedang berada tak jauh dari lokasi rumah mereka. "Dan bidan kedua datang tak lama setelah kepalanya keluar," Mike menjelaskan.

Ia menambahkan bahwa sang istri sungguh perkasa. Mike berujar, "[Hari Senin] kamu sudah jalan pagi bersama paginya. Baik-baik saja."

 

4 dari 5 halaman

Anak Ketiga

Sebelum mendapat si bungsu, Zara dan Mike telah dianugerahi dua anak perempuan yang berusia tujuh dan dua tahun.

"Aku sudah dapat anak laki-laki, jadi sudah cukup," kata Mike yang merupakan mantan atlet rugby tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Sang Ratu Menanti Pertemuan

Pihak Istana Buckingham telah merilis ucapan selamat untuk pasangan ini. "Sang Ratu dan Duke of Edinburgh bahagia dengan kabar ini dan menantikan pertemuan dengan cicit ke-10 saat situasi memungkinkan," begitu pernyataan dari Sang Ratu.

Sepupu Zara Tindall, Pangeran Harry dan juga sang istri, dikabarkan telah memberi selamat untuk pasangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.