Baim Wong Beberkan Detik-Detik Dipijat Pria Positif Covid-19, Paula Sampai Panik

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Mar 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2021, 09:00 WIB
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)
Perbesar
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong hingga hari ini belum pernah terpapar Covid-19 meskipun aktivitasnya terbilang cukup padat. Ia juga rupanya sempat melakukan kontak dengan orang yang dinyatakan positif.

Pengalaman tersebut disampaikan Baim Wong di vlognya. Baim mengaku bahwa tim kreatif, juru kamera, hingga sopir pribadinya sempat terpapar. Termasuk salah seorang pria yang sempat memijat Baim Wong.

"Yang terakhir, saya dipijat sama seseorang. Jadi semuanya sudah di-swab, tinggal dia nih, Mas Imam. Dia kasihan, tukang pijat, aplikasi lagi enggak ada. Dekat rumah saya, pijatannya enak," ujar Baim Wong seperti disampaikan di kanal Youtube Baim, Rabu (24/3/2021).

2 dari 5 halaman

Tiduran Setelah Dipijat

Baim Wong. (Foto: YouTube Baim Paula)
Perbesar
Baim Wong. (Foto: YouTube Baim Paula)

"Dia itu kerja sama kita. Suatu hari, semua orang sudah di-swab. Tinggal dia sama saya belum di-swab. Saya lagi dipijat sama dia di kamar. Setelah selesai, saya lagi tiduran. Dia di-swab," lanjut Baim.

3 dari 5 halaman

Paula Panik

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Perbesar
Paula pun mengucapkan terimakasih kepada para followernya yang selalu mendoakan agar segera memberikan adik untuk Kiano. Ia juga memohon doa agar selalu diberikan kesehatan bersama si calon bayi. (Instagram/paula_verhoeven)

Rupanya hasil swab dari pria yang memijat Baim Wong adalah positif. Paula pun panik dan bergegas memberitahu suaminya yang masih tiduran di kamar.

"Paula masuk kamar kayak mukanya melotot, panik, 'Kamu tahu enggak?'," kenang Baim Wong sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Malah Emosi

Rupanya saat diberitahu oleh istrinya, Baim Wong tak ikut panik. Ia malah santai di hadapan istrinya. Alhasil, Paula pun mengaku kesal dengan reaksi suaminya.

"Muka dia santai banget, sumpah. Malesin, pengen gebuk," celetuk Paula.

"Mukaku gimana?" timpal Baim sambil tertawa disambut ekspresi kesal Paula.

"Dia bilang, 'Ya sudahlah, mandi saja'. Parah!" Paula menjawab sambil disambut tawa Baim Wong.

 

5 dari 5 halaman

Ternyata Negatif

Mau tak mau, Paula pun harus ikut mandi. Begitu juga dengan Baim Wong. Barulah setelah itu Baim dites dan hasilnya negatif.

"Mungkin karena imunnya," ujar Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓